Fri. Feb 23rd, 2024

TOP 10 Cafe Termewah di Dunia, Mewahnya Kebangetan! Sobat Wajib Kunjunginnya Lho~~ Part I

By admin Jan 17, 2024 #Berita Hari Ini #Cafe #Kuliner
TOP 10 Cafe Termewah di Dunia, Mewahnya Kebangetan! Sobat Wajib Kunjunginnya Lho~~TOP 10 Cafe Termewah di Dunia, Mewahnya Kebangetan! Sobat Wajib Kunjunginnya Lho~~

TOP 10 Cafe Termewah di Dunia, Mewahnya Kebangetan! Sobat Wajib Kunjunginnya Lho~~ Part I Kafe termewah di dunia tentu menjadi salah satu tempat nongkrong yang wajib Anda kunjungi, terutama jika Anda adalah seorang anak kafe. Di dunia ini, ternyata ada banyak kafe yang menawarkan kemewahan dan keindahan tidak hanya dari segi bangunannya saja, tapi juga dari menunya. Nah, jika Anda menyukai kemewahan, berikut ini adalah daftar kafe termewah di dunia yang wajib Anda kunjungi.

TOP 10 Cafe Termewah di Dunia, Mewahnya Kebangetan! Sobat Wajib Kunjunginnya Lho~~ Part I

1. Caffé Florian, Venesia

Kafe termewah di dunia pertama yang wajib Anda kunjungi adalah Café Florian. Kafe yang terletak di Venice, Italia ini merupakan kafe tertua karena didirikan pada tahun 1970 dan masih berfungsi hingga saat ini sebagai kedai kopi dan museum.

 

Baca Juga :
Rekomendasi 8 Oleh-oleh Khas Hanoi Paling Unik dan Berkualitas untuk Dibeli!

 

Café Florian menjadi salah satu kafe yang menarik untuk dikunjungi jika Anda berlibur ke Venesia. Tidak hanya memiliki gaya bangunan yang indah, kafe ini juga menyajikan kopi yang nikmat. Anda juga bisa mengunjungi museumnya untuk melihat koleksi berbagai karya seni pribadi.

2. Bloomsbury Café, Dubai

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Dubai adalah tempat untuk semua hal yang mewah, termasuk dalam hal menemukan salah satu kafe termewah di dunia. Kafe yang dikenal sebagai yang termewah di dunia ini bernama Bloomsbury Café.

 

Baca Juga :
Rekomendasi 7 Tempat Makan Paling Enak dan Dekat dengan Merlion Park Ikoniknya Singapura!

 

Bloomsbury Café adalah kafe butik yang juga memiliki toko roti. Kafe ini memiliki tema yang cukup berseni dengan dinding berwarna gelap dan mangkuk gula, cangkir, serta kue mangkuk yang indah. Di sini Anda juga dapat mencoba beberapa cupcake yang tidak biasa, seperti cupcake berlapis emas yang dapat dimakan. Jika Anda ingin mencoba cupcake berlapis emas, bersiaplah untuk merogoh kocek hingga $1.000.

3. Kafe Emporio Armani, Dubai

Masih di Dubai, selain Bloomsbury Café ada salah satu kafe termewah di dunia yang bernama Emporio Armani Café. Emporio Armani Café terletak di salah satu mall terbesar di dunia, yaitu Dubai Mall.

 

Baca Juga :
Rekomendasi TOP 10 Restoran Chinese Food di Bandung, Rasa Autentik Suasana Elegan!

 

Baca Juga :
Wisata ke Jawa Tengah, Sudah Wajib dong Sobat Cobain Kue Khasnya!

 

Kedai kopi mewah ini memiliki interior yang modern-chic dan suasana yang santai di tengah keramaian. Menu yang ditawarkan adalah berbagai macam hidangan khas Italia, seperti pizza, pasta, salad, sup hingga gelato yang sangat lezat.

4. Bvlgari Il Café, Tokyo

Kafe termewah di dunia yang wajib Anda kunjungi selanjutnya adalah Bvlgari Il Café. Terletak di Omotesando, Tokyo, café ini menempati rumah mode Bulgari dan memiliki suasana yang mewah namun tetap informal.

 

Baca Juga :
Wajib Coba! TOP 10 Macam Saus Steak Terkenal dengan Deliciousnya Banget Lho!

 

Bvlgari Il Café menawarkan berbagai pilihan menu klasik Italia yang dipadukan dengan suasana yang nyaman. Meskipun Anda tidak akan menemukan menu tradisional, Anda dapat menemukan beberapa penawaran menarik di kafe ini. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan juga tidak kalah menarik.

5. Café de la Paix, Paris

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Paris, pastikan Anda mampir ke salah satu kafe termewah di dunia, yaitu Café de la Paix. Kafe ini terletak di dalam InterContinental Paris Le Grans Hotel, yang dirancang oleh Alfred Armand.

 

Baca Juga :
Wisata ke Italia Wajib Coba Ciri Khas 11 Rotinya yang Rasanya Delizioso!

 

Kafe yang dibuka pada tahun 1862 ini merupakan salah satu kafe paling populer di Paris karena memiliki sejarah yang panjang. Menariknya, sejak tahun 1975 bangunan kafe ini dijadikan sebagai situs bersejarah oleh Pemerintah Perancis. Untuk itu, jika Anda ingin menikmati makan siang di sini, Anda harus merogoh kocek minimal $85 untuk sekali makan.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *