Sat. May 11th, 2024

Rekomendasi 7 Tempat Makan Paling Enak dan Dekat dengan Merlion Park Ikoniknya Singapura!

Rekomendasi 7 Tempat Makan Paling Enak dan Dekat dengan Merlion Park Ikoniknya Singapura!Rekomendasi 7 Tempat Makan Paling Enak dan Dekat dengan Merlion Park Ikoniknya Singapura!

Rekomendasi 7 Tempat Makan Paling Enak dan Dekat dengan Merlion Park Ikoniknya Singapura! Menghabiskan waktu berlibur dengan berkunjung ke luar negeri tentu menjadi hal yang menarik untuk Anda coba. Singapura merupakan salah satu negara yang sering dikunjungi oleh para wisatawan dari seluruh dunia, khususnya Merlion park dan kami akan menyajikan referensi tempat makan di dekat Merlion Park. Hal itu dikarenakan Singapura memiliki banyak tempat wisata dan juga kuliner yang lezat.

Merlion Park merupakan salah satu ikon Singapura yang cukup populer. Puas berkunjung ke Merlion Park, tak ada salahnya bagi Anda untuk datang ke salah satu tempat makan enak di dekat Merlion Park. Berikut ini adalah 7 rekomendasi tempat makan di dekat Merlion Park yang populer dan sayang untuk tidak dikunjungi.

Rekomendasi 7 Tempat Makan Paling Enak dan Dekat dengan Merlion Park Ikoniknya Singapura!

1. Saint Pierre

Salah satu tempat makan di dekat Merlion Park yang paling populer adalah Saint Pierre. Anda bisa mengunjungi tempat ini di 1 Fullerton Road, #02 – 02B, One Fullerton, Singapura. Anda bisa mengunjungi Saint Pierre setiap hari kecuali hari Minggu dan Senin. Pada hari Selasa, tempat makan ini hanya buka mulai pukul 6 sore hingga 11 malam. Pada hari Rabu hingga Sabtu, Saint Pierre buka mulai pukul 11.30 hingga 15.00 dan juga pukul 18.00 hingga 23.00.

Anda akan dimanjakan dengan banyaknya menu menarik yang ditawarkan. Ada banyak menu yang disajikan mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga aneka minuman yang tak kalah menarik untuk dicoba. Aneka makanan yang disajikan dihias sedemikian rupa sehingga memiliki tampilan yang unik dan menarik. Rasanya yang lezat juga membuat siapa saja ketagihan untuk datang ke restoran yang satu ini.

Saint Pierre menawarkan tempat yang bersih dan nyaman. Pelayanan yang sangat baik juga bisa dinikmati selama Anda berada di sana. Saat mencari rekomendasi tempat makan di dekat Merlion Park, restoran yang satu ini bisa menjadi destinasi yang tepat untuk dikunjungi.

 

Baca Juga : 
Rekomendasi TOP 10 Hostel Murah Banget di Singapura Dijamin Bersih dan Nyaman Lho!

 

2. Rumah Makan Minang Kandahar Street

Saat berkunjung ke Singapura, ada cukup banyak pilihan tempat makan enak di dekat Merlion Park yang populer dan bisa Anda kunjungi. Salah satu tempat makan yang menarik adalah Rumah Makan Minang Kandahar Street. Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan berbagai makanan khas Indonesia.

Tidak hanya wisatawan dari Indonesia atau warga lokal Singapura, Rumah Makan Minang juga sangat digemari oleh wisatawan yang datang dari berbagai penjuru dunia. Anda bisa menemukan beberapa cabang Rumah Makan Minang ini di beberapa daerah di Singapura, salah satunya di Kandahar Street, Singapura. Anda bisa mengunjungi tempat ini mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore setiap harinya.

Pengunjung dapat dengan leluasa memilih menu makanan karena tempat ini memiliki sistem prasmanan. Rasanya yang lezat dan lokasinya yang strategis, yaitu di dekat Taman Merlion, membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi pembeli setiap harinya. Meski harus sedikit mengantri, namun pengunjung akan terpuaskan dengan kelezatan menu yang ditawarkan. Ketika Anda datang ke Singapura dan ingin mencoba makanan khas Indonesia, Anda bisa datang ke Rumah Makan Minang.

 

Baca Juga :
Wisata Favoritnya Bagi Warga Indonesia, TOP 6 Tempat Destinasti Gratis di Singapura!

 

3. OverEasy

Berkunjung ke Singapura, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengunjungi salah satu tempat makan terenak di dekat Merlion Park bukan?. OverEasy adalah salah satu tempat makan enak di dekat Merlion Park yang bisa Anda kunjungi. Salah satu restoran Amerika yang cukup populer ini berlokasi di 1 Fullerton Road, 01 – 06, One Fullerton, Singapura.

Anda bisa menikmati berbagai menu lezat yang ditawarkan sambil melihat pemandangan yang sangat menakjubkan. Untuk datang ke tempat makan yang satu ini, tentu sangat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, terutama bagi Anda yang ingin bersantai dengan menikmati indahnya pemandangan di Singapura.

Tempat ini menawarkan berbagai menu menarik yang bisa Anda coba. Tempatnya yang nyaman tentu membuat OverEasy cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman dan kerabat. Berbagai menu dengan tampilan yang menarik dan menggugah selera tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

4. 1919 Waterboat House

Ada cukup banyak pilihan tempat makan enak di dekat Merlion Park yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah 1919 Waterboat House. Tempat makan ini berlokasi di The Fullerton Hotel Singapore, tepatnya di 3 Fullerton Road, #03 – 01 The Waterboathouse, Singapore.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu khas Eropa dengan cita rasa yang lezat. Beberapa menu yang disajikan dengan tampilan yang menarik juga terlihat sangat menggugah selera.
1919 Waterboat House menjadi pilihan tempat makan yang tepat untuk dikunjungi ketika Anda berada di sekitar Merlion Park. Menikmati aneka hidangan lezat dengan tempat yang nyaman bisa Anda rasakan di tempat makan yang satu ini. Pemandangan indah yang ditawarkan juga membuat pengunjung betah berlama-lama.

5. Palm Beach Seafood Restaurant

Tak perlu bingung harus ke mana ketika ingin mengunjungi salah satu tempat makan enak di dekat Merlion Park. Palm Beach Seafood Restaurant adalah salah satu restoran yang populer dan menjadi rekomendasi tepat untuk Anda kunjungi. Tempat makan ini beralamat di 1 Fullerton Road #01 – 09 One Fullerton, Singapura.

Tempat makan ini dikenal menawarkan berbagai menu yang lezat dan sayang untuk tidak dicoba. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dan memukau. Tempat makan ini tentunya cocok untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga. Meskipun menawarkan harga yang cukup mahal, namun sebanding dengan menu yang lezat, pelayanan yang ramah, dan pemandangan yang indah.

6. Forlino

Tempat ini dikenal sebagai restoran Italia dan bisa dikunjungi setiap hari kecuali Senin dan Minggu. Jam buka restoran ini juga dibagi menjadi dua sesi, mulai pukul 12.00 – 14.30 dan 18.30 – 23.00.

Berbagai menu dengan tampilan menarik dan cita rasa yang lezat bisa Anda coba selama berada di sana. Pengunjung juga dapat menikmati area makan yang nyaman serta pelayanan yang sangat ramah. Berkunjung ke kawasan Merlion Park, tidak ada salahnya menyempatkan diri untuk makan di restoran Italia ini.

7. The Clifford Pier

Cukup populer dan wajib sobat kunjungi adalah The Clifford Pier. Tempat makan ini terletak di 80 Collyer Quay, Singapura. Untuk datang dan menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Tempat makan ini juga menawarkan pemandangan indah yang membuat pengunjung nyaman dan betah. Ketika berkunjung ke kawasan Merlion Park, The Clifford Pier menjadi destinasi makan yang tepat dan tidak boleh dilewatkan.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *