Sat. May 11th, 2024

Rekomendasi TOP 10 Restoran Chinese Food di Bandung, Rasa Autentik Suasana Elegan!

Rekomendasi TOP 10 Restoran Chinese Food di Bandung, Rasa Autentik Suasana Elegan!Rekomendasi TOP 10 Restoran Chinese Food di Bandung, Rasa Autentik Suasana Elegan!

Rekomendasi TOP 10 Restoran Chinese Food di Bandung, Rasa Autentik Suasana Elegan! Restoran Chinese Food Bandung – Hidangan khas China merupakan salah satu varian makanan yang banyak dicari oleh para pecinta kuliner. Cita rasa masakan yang identik dengan aroma kuah, rasa yang ringan, serta tekstur yang masih terjaga untuk setiap kematangan pada masakan merupakan ciri khas yang selalu melekat pada masakan China.

Kali ini Storicise telah membuat daftar restoran Chinese food yang enak di Bandung. Ada juga tempat makan yang menyajikan menu Chinese food halal. Yuk, simak beberapa rekomendasi restoran berikut ini.

Rekomendasi TOP 10 Restoran Chinese Food di Bandung, Rasa Autentik Suasana Elegan!

1. Queen Legend Restaurant

Restoran dengan pilihan Chinese food bernama Queen Legend ini akan memberikan Anda sajian masakan dengan kualitas terbaik di Bandung. Sesuai dengan namanya yang melegenda, di restoran ini Anda bisa menikmati beragam menu masakan tradisional hingga kontemporer khas China. Tempat makan ini juga menawarkan ruang makan yang luas, saking luasnya restoran ini sering menjadi tempat penyelenggaraan acara, seperti pesta pernikahan.

Alamat Restoran
Jalan Ciumbuleuit No. 42a (Apartemen Galeri Ciumbuleuit 1), Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141, Indonesia.

Jam Operasional
Senin – Jumat, pukul 07.00 – 21.00 WIB. | Sabtu & Minggu, pukul 07:00 – 21:30 WIB.

2. Rumah Makan Rasa Lestari Yung Cen

Di restoran ini, siapa pun dapat menikmati menu mie spesial yang dibuat dan dimasak dengan menggunakan resep keluarga yang telah lama ada. Tempat makan yang bernama Rasa Lestari Yung Cen atau yang lebih dikenal dengan nama Mie Yung Cen ini memiliki ruangan yang sederhana dengan gaya kedai tua. Meskipun ruang makannya tidak terlalu luas, Anda masih dapat menikmati pilihan hidangan mereka untuk makan di tempat.

Alamat Restoran
Jalan Jendral Sudirman No. 91, Karanganyar, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241, Indonesia.

Jam Operasional
Buka setiap hari, Senin – Minggu pukul 08.00 – 24.00 WIB.

3. 499 Restaurant

Ada yang mengatakan bahwa restoran 499 ini adalah salah satu tempat makan Chinese food halal pertama di Bandung. Restoran ini merupakan salah satu tempat makan legendaris lainnya yang bisa Anda datangi untuk menikmati berbagai macam hidangan khas Cina. Tempat ini memiliki nuansa klasik, yang akan memberikan Anda suasana berkesan saat menyantap hidangan. Ada berbagai pilihan menu lezat yang bisa Anda nikmati bersama keluarga saat datang ke 499 Restaurant.

Alamat Restoran
Jalan Ahmad Yani No. 687, Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul.

Jam Operasional
Buka setiap hari, pukul 08.30 – 21.00 WIB.

4. Hong Sin Restaurant

Berikutnya adalah restoran keluarga dengan nuansa Cina yang akan menyajikan berbagai menu makanan khas Cina di Bandung. Jika Anda datang ke restoran bernama Hong Sin berikut ini, cobalah untuk memesan menu bubur mereka yang menjadi salah satu pilihan favorit, cocok untuk Anda yang sedang ingin menyantap comfort food. Tidak hanya itu, Hong Sin juga memiliki menu lain yang tidak kalah lezatnya, seperti olahan nasi, mie, pangsit, daging babi, tahu, dll.

Alamat Restoran
Jalan Banceuy No. 110, Braga, Kecamatan Sumur Bandung.

Jam Operasional
Buka setiap hari, pukul 07.00 – 14.00 WIB, pukul 17.00 – 22.00 WIB.

5. Liong King X Aliong 88

Rekomendasi TOP 10 Restoran Chinese Food di Bandung selanjutnya ini menawarkan tempat makan yang nyaman dengan konsep rumah yang sederhana. Restoran Chinese food di Bandung berikut ini bisa menjadi alternatif tempat makan bagi Anda yang ingin menikmati varian menu masakan China dengan harga yang terjangkau sekaligus halal. Ada berbagai macam hidangan dengan cita rasa otentik yang akan membuat Anda puas di sini.

Alamat Restoran
Jalan Cibogo No. 49, Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Jam Operasional
Buka setiap hari, 24 jam.

6. Imperial Chinese Restaurant

Selanjutnya adalah restoran keluarga bernama Imperial Chinese yang berada di daerah Braga, Bandung. Restoran berikut ini menawarkan tempat yang elegan, sangat cocok untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga atau kolega. Selain tempat yang nyaman, Anda juga bisa mencicipi menu yang enak dan lezat, dengan bahan-bahan yang segar dan berkualitas akan Anda rasakan di setiap menu yang Anda pesan. Penasaran dengan restoran ini, cek di sini.

Alamat Restoran
Jalan Braga No. 129 (Landmark), Sumurbandung, Kota Bandung.

Jam Operasional
Buka setiap hari, pukul 09.00 – 14.30 WIB | 06.00 – 21.00 WIB.

7. RR Chinese Food Halal

Ingin makan murah yang tidak membuat kantong jebol? Mampirlah ke RR Chinese Food berikut ini, Anda bisa kenyang dengan harga yang ramah di kantong! Restoran yang buka 24 jam ini menawarkan berbagai menu Chinese dengan bahan masakan yang halal. Jadi, bagi sahabat Storicise yang beragama Islam, tentu saja kantin yang satu ini sangat cocok untuk Anda.

Alamat Restoran
Jalan Terusan Babakan Jeruk 1 No. 7A, Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Jam Operasional
Buka setiap hari, 24 jam.

8. Grand Eastern Restaurant & Ballroom

Restoran ini memiliki ballroom yang sering disewa sebagai tempat acara. Grand Eastern menawarkan menu utama berupa makanan Cina. Jika datang ke sini, cobalah berbagai menu dimsumnya, dijamin akan menjadi hits! Sebagai sebuah restoran, Anda bisa menikmati santapan dine-in dengan suasana restoran yang elegan. Tempatnya luas, sehingga cocok untuk makan bersama dengan teman atau orang terdekat lainnya.

Alamat Restoran
Jalan Pasir Kaliki No. 18, KB. Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Jam Operasional
Buka setiap hari, pukul 08.30 – 14.00 WIB | 06.00 – 21.00 WIB.

9. Royal Dynasty Restaurant

Ingin menikmati makanan Cina di restoran mewah di Bandung? Royal Dynasty Restaurant bisa menjadi tempat terbaik untuk Anda. Restoran dengan suasana yang elegan ini akan memberikan yang terbaik, mulai dari pelayanan hingga cita rasa hidangan yang disajikan di hadapan Anda.

Alamat Restoran
Jalan Jendral Sudirman No. 232A (Gedung Graha Sudirman – Lantai 1), Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181, Indonesia.

Jam Operasional
Buka setiap hari, pukul 09.00 – 14.00 WIB | 16.00 – 21.00 WIB.

10. Queen Restaurant

Ingin menikmati menu tradisional hingga menu Chinese food kontemporer yang lezat dan menggiurkan? Anda bisa memilih restoran Chinese food Queen yang legendaris ini saat datang ke Bandung. Tempatnya yang luas dengan suasana ruangan yang khas penuh dengan detail dekorasi khas China akan menyambut Anda.

Alamat Restoran
Jalan Dalem Kaum No. 79, Cikawao, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Jam Operasional
Buka setiap hari, pukul 09.30 – 21.30 WIB

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *