Fri. Feb 23rd, 2024

Rekomendasi TOP 10 Hostel Murah Banget di Singapura Dijamin Bersih dan Nyaman Lho!

Rekomendasi TOP 10 Hostel Murah Banget di Singapura Dijamin Bersih dan Nyaman Lho!Rekomendasi TOP 10 Hostel Murah Banget di Singapura Dijamin Bersih dan Nyaman Lho!

Rekomendasi TOP 10 Hostel Murah Banget di Singapura Dijamin Bersih dan Nyaman Lho! Hostel murah di Singapura tentu bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin berlibur ke Singapura. Karena pada dasarnya Singapura merupakan salah satu negara yang banyak dikunjungi wisatawan dunia, termasuk Indonesia. Langsung saja berikut pembahasan selengkapnya. Di bawah ini adalah hostel-hostel di Singapura yang menawarkan harga terjangkau dan nyaman sebagai tempat menginap.

Rekomendasi TOP 10 Hostel Murah Banget di Singapura Dijamin Bersih dan Nyaman Lho!

1. Royal Hostel Singapore

Bagi Anda yang memang ingin menginap dekat dengan beberapa tempat wisata, maka tidak ada salahnya memilih Royal Hostel Singapore. Lokasi hostel ini begitu dekat dengan Chinatown yang hanya berjarak 100 m saja. Selain dekat dengan beberapa objek wisata, layanan yang diberikan di setiap kamar juga berkualitas. tentu saja Anda bisa dengan mudah mendapatkan AC, tirai privasi, peralatan mandi gratis, tempat duduk, hingga lampu privasi. Hostel ini menawarkan harga yang murah dan pastinya Anda akan merasa nyaman selama menginap di sini.

 

Baca Juga :
Rekomendasi 7 Tempat Makan Paling Enak dan Dekat dengan Merlion Park Ikoniknya Singapura!

 

2. Mori Hostel

Dengan harga yang sangat murah, Anda bisa mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik. Mori Hostel terletak sangat dekat dengan Mustafa Shopping Center, City Square Mall, Sri Srinivasa Perumal Tempel, dan Sakya Muni Buddha. Untuk kemudahan transportasi Anda, hostel ini berada di dekat stasiun MRT Farrer Park yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama kurang lebih 5 menit. Anda tentu akan sangat nyaman ketika menginap di sini, karena Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik seperti sarapan gratis setiap hari, loker pribadi, toilet bersama, kamar mandi, rak, dan lampu kaca.

3. ABC Premium Hostel

Tidak hanya menawarkan akomodasi murah, hostel ini juga bisa dijadikan sebagai tempat “kursus” bahasa asing gratis. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan ABC Premium Singapore memiliki dinding putih bersih yang dihiasi dengan berbagai istilah asing. Fasilitas yang ditawarkan di dalam kamar tidur juga sangat nyaman karena didominasi warna putih yang menenangkan. Lokasi hostel ini sangat dekat dengan kawasan Little India.

4. Mony Gallery Hostel

Hostel ini terletak di Levender Street No. 236, Singapura. Jika Anda ingin mengunjungi Stasiun MRT Boon Keng, jaraknya bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki sekitar 5 menit. Namun, jika Anda ingin pergi ke ION Orchard dan Suntec Singapore, maka Anda bisa berkendara dengan jarak tempuh sekitar 10 hingga 15 menit. Bandara Internasional Changi berjarak sekitar 20 menit. Mony Gallery Hostel merupakan salah satu hostel murah di Singapura. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas terbaik, seperti loker pribadi, WiFi gratis, kamar mandi dengan shower, ranjang susun, dan toilet bersama yang pastinya tidak akan membuat Anda menyesal ketika menginap di hostel ini.

 

Baca Juga :
Wisata Favoritnya Bagi Warga Indonesia, TOP 6 Tempat Destinasti Gratis di Singapura!

 

5. Plush Pods Hostel

Anda lelah berkeliling dan ingin beristirahat di penginapan murah yang nyaman di Singapura? Maka Anda bisa memilih Plush Pods. Tentu saja fasilitas yang ditawarkan hostel ini sangat sesuai dengan budget Anda seperti kasur yang empuk, hingga menawarkan layanan WiFi gratis. Selain itu, Anda bisa menyimpan barang-barang pribadi Anda di loker dengan aman karena kuncinya bebas dibawa sendiri. Bagi Anda yang bosan di dalam kamar, maka tidak ada salahnya mengunjungi perpustakaan mini yang terletak di ruang tamu. Selain itu, lokasi Plush Pods sangat strategis. Untuk menuju Victoria Street dan Little India, hanya dibutuhkan waktu sekitar 10-15 menit berjalan kaki.

6. River City Inn

Berlokasi di pusat kota, hostel ini juga menjadi salah satu hostel murah di Singapura yang menawarkan kenyamanan untuk istirahat Anda selama berada di Singapura. Hostel ini tidak hanya menyediakan kamar asrama, tetapi juga kamar pribadi. Berada di pusat kota, tentu sangat strategis bagi Anda yang ingin berwisata ke Singapura.

7. Woke Home Capsule Hostel

Ingin merasakan keunikan Capsule Hostel? Maka Anda harus menginap di Woke Home Capsule Hostel. Sesuai dengan namanya, hostel ini menyediakan tempat tidur berbentuk kapsul yang unik dengan harga yang terjangkau. Bisa dikatakan bahwa hostel yang satu ini merupakan Capsule Hostel pertama di Singapura. Jadi, ketika Anda menginap di sini, Anda pasti bisa tidur layaknya astronot. Fasilitas yang disediakan oleh hostel ini adalah meja lipat, TV, lampu kaca, dan lain sebagainya. Keren banget kan?

8. Traveler@SG – Hostel

Traveller@SG hanya berjarak sekitar 8 menit dari Bugis dengan mobil, sedangkan Chinatown hanya berjarak sekitar 14 menit dengan mobil. Untuk mencapai Universal Studios hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dengan mobil. Kamar-kamar di Traveller@SG dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman karena menawarkan fasilitas AC, loker yang terletak di luar kamar, sampo atau sabun mandi gratis, kamar mandi dengan shower, dapur bersama, taman bermain, dan lain sebagainya. Anda bisa menginap di hostel yang terletak di 111H King George Avenue ini dengan harga yang murah.

9. Bunc@Radius Clarke Quay

Nyaman dan bersih tentunya bisa dengan mudah Anda dapatkan ketika menginap di hostel ini. Menawarkan ranjang susun yang didominasi warna putih dengan sedikit sentuhan warna hitam tentu akan membuat tidur Anda semakin nyenyak. Apalagi ketika Anda merasa lelah setelah mengunjungi berbagai objek wisata di Singapura. Fasilitas utama di hostel murah ini adalah WiFi gratis sepanjang hari. Tidak hanya nyaman dan murah, hostel ini menawarkan lokasi yang strategis ke beberapa tempat wisata terkenal di Singapura. Hostel ini beralamat di 36 South Bridge Road.

10. Pine Hostel oleh Just Inn

Rekomendasi TOP 10 Hostel Murah Setelah seharian berkeliling Singapura, yang Anda butuhkan adalah beristirahat dengan nyaman di tempat tidur yang empuk. Beruntungnya, Pine Hostel by Just Inn menyediakan ranjang susun dengan bantal dan kasur yang empuk. Dengan begitu, akan membuat tidur Anda lebih nyenyak.

Anda tidak perlu khawatir jika tidur Anda terganggu oleh tamu lain, karena hostel ini sudah menyiapkan tirai di setiap tempat tidur agar istirahat Anda bisa lebih nyaman. Pine Hostel by Just Inn tidak hanya memberikan harga yang murah dan nyaman untuk Anda beristirahat, tetapi Anda juga akan diberikan sarapan gratis ketika menginap di sini. Namun, jika Anda ingin menikmati kuliner lainnya, maka Anda bisa berjalan kaki ke Lavender Food Square Center yang hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit.

Apakah Anda ingin menginap di salah satu hostel murah dan nyaman di Singapura? Jika ya, maka berbagai hotel yang telah dipaparkan di atas tentu bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menginap di hostel murah di Singapura.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *