Mon. Jul 22nd, 2024

Hi Pecinta Backpacker, Nih Daftar 4 Hostel Murah di Malaysia! Nyaman dan Aman

Hi Pecinta Backpacker, Nih Daftar 4 Hostel Murah di Malaysia! Nyaman dan AmanHi Pecinta Backpacker, Nih Daftar 4 Hostel Murah di Malaysia! Nyaman dan Aman

Hi Pecinta Backpacker, Nih Daftar 4 Hostel Murah di Malaysia! Nyaman dan Aman Berlibur ke Kuala Lumpur memang menyenangkan. Selain memiliki bahasa dan makanan yang tidak jauh berbeda dengan Indonesia, biaya yang dibutuhkan untuk berlibur ke negara ini juga terbilang murah jika dibandingkan dengan beberapa negara lain di sekitar Indonesia. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba backpaker-an ke Kuala Lumpur, ada 4 rekomendasi penginapan yang ramah di kantong, simak yuk!

Hi Pecinta Backpacker, Nih Daftar 4 Hostel Murah di Malaysia! Nyaman dan Aman

1. Leo Leisure Hotel (Chinatown)

Buat kamu yang hobi belanja, coba deh cek dulu Leo Leisure Hotel yang ada di kawasan Chinatown. Hotel ini terletak di Jalan Hang Kasturi No.6, dan hanya berjarak sekitar 50 meter dari Central Market. Meski sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti WiFi dan TV dalam kamar, biaya menginap di sini sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp100 ribuan per malam.

2. PODS The Backpackers Home & Cafe (KL Sentra)

Ingin menginap di kawasan KL Sentral? PODS The Backpackers Home & Cafe mungkin cocok untuk Anda. Mengusung konsep dormitory dengan beberapa ranjang susun dalam satu kamar, hostel ini menawarkan beberapa tipe kamar dengan harga mulai dari Rp120.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap, seperti WiFi, AC, TV, kafe dengan menu vegetarian, dan layanan laundry.

3. Chinatown Inn Hotel (Chinatown)

Ada satu lagi pilihan hotel murah di kawasan Pecinan, yaitu Chinatown Inn Hotel. Dengan bujet mulai dari Rp160.000, Anda sudah bisa tidur dengan nyaman di hotel bintang 2 ini. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan selama menginap di sini antara lain WiFi, TV & kamar mandi dalam, layanan binatu, penitipan bagasi, dan masih banyak lagi Bingung dengan masalah transportasi? Jangan khawatir, hanya butuh waktu sekitar 6 menit berjalan kaki untuk sampai ke stasiun MRT Pasar Seni yang merupakan stasiun MRT terdekat dari hotel ini.

 

Baca Juga :
10 Tips Jika Sobat Ingin Menginap di Hostel Biar Lebih Nyaman, Aman dan Tenang!

 

4. Summer House Bed & Cafe (Bukit Bintang)

Summer House Bed & Cafe yang berada di kawasan Bukit Bintang ini sangat cocok untuk Anda yang suka berbelanja dan mencicipi makanan baru. Berlokasi di Jalan Rembia No. 8, hotel ini memiliki beberapa kamar bergaya kapsul dengan tarif per malam mulai dari Rp90.000. Selain murah, Summer House Bed & Cafe juga memiliki lokasi yang sangat strategis. Dengan berjalan kaki sekitar 2 menit, Anda akan langsung sampai di Jalan Alor yang merupakan pusat kuliner Bukit Bintang. Asrama KL 2, Bukit Bintang

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *