Thu. Jun 20th, 2024

Kereta Cepat Whoosh Membuka Lowongan Kerja Beragam Posisi, Fresh Graduate Silakan Melamar!

Kereta Cepat Whoosh Membuka Lowongan Kerja Beragam Posisi, Fresh Graduate Silakan Melamar!. PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) buka lowongan pekerjaan baru untuk 16 posisi untuk beragam sektor alumnus D3 sampai sarjana. Menariknya lowongan pekerjaan kereta cepat Whoosh itu ada untuk alumnus baru atau fresh graduate atau eksper.

Untuk mendapat informasi lebih komplet, calon pelamar bisa membaca syarat secara lengkap berkenaan posisi yang dibuka lewat website sah https://kcic.co.id/karier/. Lihat tata langkah dan document yang perlu dipersiapkan dan melakukan register apabila sudah sesuai syarat yang diputuskan.

Eva menjelaskan jika semua proses recruitment gratis, tanpa ongkos apapun itu. Karena itu, warga disuruh tidak yakin kepada pihak yang mengeklaim dapat memuluskan penyeleksian atau jamin tugas di PT KCIC.

“Pembukaan lowongan kerja ini adalah salah satunya bentuk faedah lainnya dari kedatangan Whoosh di Indonesia. KCIC terus memiliki komitmen cari pribadi yang terbaik dan mempunyai semangat yang sama dengan misi kami untuk masa datang transportasi di Indonesia.” tutur Eva.

Sekarang ini, PT KCIC tengah terus-menerus cari SDM terbaik untuk lebih memajukan transportasi dalam negeri lewat Kereta Cepat Whoosh. KCIC memberi peluang ke putra putri terbaik bangsa untuk meniti karier dan jadi sisi dari Keluarga Besar Kereta Cepat Whoosh lewat recruitment ini

Kami cari calon yang mempunyai pengabdian yang sama dengan kami saat memberi service transportasi kelas dunia dan menggerakkan pengembangan di bidang ini,” tandas Eva.

Awalnya, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memutuskan ketentuan baru untuk pemasaran ticket. Dalam ketentuan ini, biaya ticket Kereta Cepat Jakarta Bandung atau Kereta Cepat Whoosh akan memakai dynamic pricing atau pemberian harga yang berbeda sepanjang horison waktu pemasaran.

Kereta Cepat Whoosh Membuka Lowongan Kerja Beragam Posisi, Fresh Graduate Silakan Melamar!

Kereta Cepat Whoosh Membuka Lowongan Kerja Beragam Posisi, Fresh Graduate Silakan Melamar!

Dengan demikian, di saat jam repot (peak hours) ticket Kereta Cepat Whoosh akan dipasarkan tambah mahal. Kebalikannya, di luar jam repot harga ticket kereta cepat Jakarta – Bandung itu jadi lebih murah.

“Kelak yang lower kita beri biaya-tarif murah, itu biasa kok dynamic pricing,” kata Direktur Khusus KCIC Dwiyana Slamet Riyadi ke mass media di Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Dwiyana menjelaskan, implementasi pola biaya ticket dynamic pricing adalah hal yang umum di bidang usaha jasa. Ini untuk memaksimalkan penghasilan sesuatu perusahaan. Ya kita sebagai operator harus tahu skema semacam itu, kapan mengaplikasikan biaya tinggi, kapan biaya rendah,” jelasnya.

Dwiyana menyebutkan, jam repot di Stasiun Halim. Jakarta Timur pada beberapa hari umum terjadi saat pagi sampai jam 15.00 WIB dan malam hari terjadi lower hours. Sementara, di Stasiun Tegalluar, Bandung terjadi lower hours saat pagi hari sampai jam 12.00 WIB.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *