Sun. Mar 3rd, 2024

9 Tempat Wisata di Singapura yang Paling di Rekomended Lho Guys!

9 Tempat Wisata di Singapura yang Paling di Rekomended Lho Guys!9 Tempat Wisata di Singapura yang Paling di Rekomended Lho Guys!

9 Tempat Wisata di Singapura yang Paling di Rekomended Lho Guys! Siapa bilang tempat wisata di Singapura hanya Universal Studios dan Universal Studios saja? Selain itu, masih banyak tempat wisata yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Singapura.

9 Tempat Wisata di Singapura yang Paling di Rekomended Lho Guys!

1. National Orchid Garden

Anggrek merupakan salah satu bunga khas negara tropis seperti Indonesia dan Singapura. Keindahan yang dimilikinya membuat banyak orang tentu kagum dan tertarik untuk memilikinya. Meski begitu, untuk mendapatkan bunga yang indah dan subur tentu tidak mudah dilakukan. Bagi Anda yang juga menyukai keindahan bunga ini, Anda wajib datang dan berkunjung ke National Orchid Garden yang dimiliki oleh Singapura.

National Orchid Garden adalah sebuah taman anggrek yang berada di Cluny Road, Singapura. Taman ini lebih tepatnya merupakan salah satu bagian dari Botanic Garden yang dimiliki oleh Singapura. Jadi selain menikmati keindahan anggrek di tempat wisata di Singapura, Anda juga bisa melihat keindahan keanekaragaman hayati lainnya di taman tersebut.

2. Kebun Binatang Singapura

Selain flora, Anda juga bisa menikmati keanekaragaman fauna di dunia dengan mengunjungi Singapore Zoo. Singapore Zoo merupakan salah satu taman satwa yang paling populer. Di sini Anda tidak hanya akan melihat berbagai macam hewan yang hidup di darat tetapi juga di lautan karena di taman hewan ini terdapat akuarium besar yang menampung berbagai macam hewan yang hidup di laut.
Banyaknya satwa yang bisa ditemukan di taman ini membuat taman satwa ini menjadi salah satu taman yang cukup populer dan cocok untuk berwisata bersama keluarga. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki anak untuk mengenalkan anak Anda dengan berbagai hewan yang mungkin akan ia temui di dunia.

3. Gardens by The Bay

Selain taman bunga dan taman hewan yang telah disebutkan sebelumnya, di Singapura ada satu lagi taman yang tidak kalah indahnya. Taman tersebut adalah Gardens by The Bay. Gardens by The Bay merupakan taman yang terletak di 18 Marina Garden Drive. Taman ini memiliki 3 bagian taman air yaitu south bay beach, north bay beach dan central bay beach. Gardens by The Bay merupakan tempat wisata di Singapura yang akan memperkenalkan Anda pada seni hortikultura dan juga seni berkebun yang dimiliki oleh Singapura sebagai negara maju.

4. Singapore Cable Car

Belum puas dengan pemandangan yang Anda lihat di sekitar Anda? Jika belum, ada satu tempat yang akan membuat Anda merasa lebih puas untuk melihat keindahan negara tetangga Indonesia ini, tempat tersebut adalah Singapore Cable Car.
Singapore Cable Car merupakan alat transportasi yang akan menghubungkan Faber Peak Singapura dengan Pulau Sentosa. Namun daya tariknya bukan itu, dengan menggunakan Singapore Cable Car Anda bisa melihat keindahan Singapura dari atas sehingga akan membuat siapapun berdecak kagum saat menggunakannya.

5. The Southern Ridges

Bedanya, The Southern Ridges juga menawarkan kegiatan berjalan kaki yang akan membantu Anda untuk menikmati keindahan Singapura dengan lebih memuaskan. The Southern Ridges adalah sebuah tempat wisata di Singapura berupa jembatan yang menghubungkan Mount Faber Park, Telok Blangah Park dan Kent Ridge Park.

6. Wisata Pulau Sentosa Singapura

Bagi Anda yang mendambakan liburan tanpa ribet di Singapura, berlibur di Singapore Sentosa Island Tour bisa menjadi pilihan untuk Anda. Di sini Anda bisa menikmati hampir semua jenis wisata menarik yang ada di Singapura, mulai dari wisata melihat keindahan alam dari darat hingga dari udara menggunakan kereta gantung yang telah disebutkan sebelumnya. Hal ini membuat Singapore Sentosa Island Tour menjadi tempat wisata yang sangat cocok untuk digunakan bersama dengan keluarga.

7. Mega Adventure Park Zipline

Penggemar wisata yang memacu adrenalin? Jika ya, Mega Adventure Park Zipline bisa menjadi pilihan tempat wisata untuk Anda. Mega Adventure Park Zipline merupakan salah satu wisata yang akan membuat jantung Anda berdegup kencang karena menaiki ziplines di Pulau Sentosa. Ya, Mega Adventure Park Zipline merupakan salah satu wahana yang paling banyak diburu oleh para penantang dan petualang. Meski penuh tantangan, namun yang bisa menggunakan wahana di tempat wisata di Singapura ini tidak hanya kalangan profesional saja. Hal ini dikarenakan untuk bermain di wahana ini Anda akan ditemani oleh instruktur profesional yang akan memandu Anda untuk melewati kabel yang ditempatkan di ketinggian 450 meter yang bergerak hingga 35 MPH.

8. Legoland

9 Tempat Wisata di Singapura yang Paling di Rekomended Lho Guys! – Seperti yang kita ketahui, Legoland merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di Malaysia. Namun, bagi Anda yang berkunjung ke Singapura juga dapat dengan mudah mengunjungi Legoland Malaysia ini. Bagi Anda yang ingin mengunjunginya, Anda akan dijemput di hotel Anda di Singapura menuju Legoland. Perjalanan akan memakan waktu hingga 60 menit. Untuk mengunjungi tempat wisata di Singapura yang satu ini Anda tidak akan merasa kecewa. Karena, Legoland Malaysia merupakan Legoland pertama di Asia dan yang paling dekat yang bisa Anda kunjungi.

9. Cloud Forest

Kurang puas dengan tempat wisata yang hijau tapi modern? Jika ya, maka Cloud Forest bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda sebagai tempat wisata di Singapura. Cloud Forest merupakan sebuah taman yang merupakan bagian dari Gardens by The Bay. Taman ini merupakan tempat wisata nomor 5 yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Singapura. Di sini Anda bisa menikmati banyak hal menarik. Yang paling populer dari tempat wisata ini adalah flower dom yang dimilikinya dan juga air terjun indoor yang ada di sana.

Air terjun indoor yang dimiliki oleh Cloud Forest ini memiliki ketinggian yang sangat tinggi. Bahkan ketika Anda berada di sekitarnya Anda akan merasakan perubahan suhu yang cukup ekstrim.

 

Baca Juga :
Wisata Favoritnya Bagi Warga Indonesia, TOP 6 Tempat Destinasti Gratis di Singapura!

 

Banyak yang mengatakan bahwa Cloud Forest merupakan salah satu taman yang penuh dengan keajaiban. Dibutuhkan waktu lebih dari 1 jam untuk menikmati semua keindahan yang disajikan oleh tempat wisata yang satu ini. Oleh karena itu, sediakan waktu yang cukup ketika Anda berkunjung ke Singapura agar tidak kecewa karena tidak bisa menikmati keindahan Cloud Forest ini secara penuh.

Sebenarnya, masih banyak sekali tempat wisata anti mainstream yang bisa Anda temukan di Singapura. Meskipun Singapura merupakan kota yang kecil, namun banyak sekali hal-hal menarik yang dibuat di sana untuk dinikmati oleh para pengunjung. Oleh karena itu, saat berada di Singapura jangan hanya berbelanja barang-barang mewah saja tapi sempatkan juga untuk melihat keajaiba

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *