Sun. Mar 3rd, 2024

Siskaeee Sah Ditahan di Polda Metro Jaya, Berkaitan Kasus Film Dewasa

Siskaeee Sah Ditahan di Polda Metro Jaya, Berkaitan Kasus Film Dewasa

Siskaeee Sah Ditahan di Polda Metro Jaya, Berkaitan Kasus Film Dewasa. Kasus film dewasa yang membelit selebgram Siskaeee masuk set baru. Kepolisian sekarang sah lakukan penahanan padanya, sesudah lakukan pemeriksaan sebagai terdakwa pada Rabu (24/1/2024) malam tempo hari.

Diberitakan saluran News Liputan6.com, hal ini sudah diverifikasi oleh Direktur Reserse Kriminil Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

“Sesudah usai dilaksanakan pemeriksaan pada terdakwa Siskaee semalam, pada terdakwa dilaksanakan penahanan di Rutan Polda Metro Jaya,” kata Ade dalam info tercatat, Kamis (25/1/2024).

Saat sebelum dilaksanakan penahanan, wanita yang namanya asli Fransiska Candra Novita Sari ini sudah diputuskan sebagai terdakwa kasus film saat ini diamankan selesai 2x absen panggilan pemerikaan. Dia ditangkap dalam suatu apartemen di Sleman, Yogyakarta, pada Rabu pagi dan dibawa ke Polda Metro Jaya.

Dia datang di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Rabu malam jam 19:00 WIB. Kenakan crop hebat cokelat dan dibalut blazer hitam Siskaee turun dari mobil dengan dijaga dua polwan.

Ke media yang menantinya, Siskaee sebelumnya sempat melepar senyuman. Dia bahkan juga menepiskan tuduhan tudingan kabur ke Yogyakarta. Dia akui apartemen yang dikunjungi kepolisian adalah rumahnya.

“Loh kan saya di Yogya,” secara singkat Siskaeee sambil jalan.

Dalam pada itu, Direktur Reserse Kriminil Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak penahanan dilaksanakan berkaitan sikap Siskaeee saat hadapi proses hukum yang dipandang kurang kooperatif.

“Karena yang berkaitan (Siskaeee) telah 2 (dua) kali absen dari panggilan penyidik,” katanya dalam penjelasannya.

Dalam pada itu, kuasa hukum Siskaee Tofan Ginting akui kaget dengan berita penangkapan ini.

Siskaeee Sah Ditahan di Polda Metro Jaya, Berkaitan Kasus Film Dewasa

Siskaeee Sah Ditahan di Polda Metro Jaya, Berkaitan Kasus Film Dewasa

Sebagai kuasa hukum, Tofan akui akan menemani Siskaeee saat hadapi proses hukum. Selesai dijemput, Siskaeee beritanya langsung dibawa ke Polda Metro Jaya.

“Pasti kami akan dampingi proses hukum Siskaeee. Kami akan dampingi terus dasarnya,” kata Tofan melalui jaringan telepon.

Tofan mengatakan, Siskaeee sebetulnya telah punya niat penuhi panggilan penyidik, jalani pemeriksaan sebagai terdakwa. Belum sampai niat itu terwujud, polisi sudah terlebih dahulu lakukan usaha jemput paksakan.

“Dalam kurun waktu dekat, sebetulnya Siskaeee ingin tiba ke Polda hanya minta waktu saja. Hanya ada usaha jemput paksakan ini, ya kami akan dampingi,” terang Tofan.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *