Sat. Apr 20th, 2024
Hasil Pertandingan Manchester City vs Aston Villa: Skor 4-1Hasil Pertandingan Manchester City vs Aston Villa: Skor 4-1

Hasil Pertandingan Manchester City vs Aston Villa: Skor 4-1 Manchester City menunjukkan kelas mereka saat membombardir Aston Villa dengan skor telak 4-1. Skuat besutan Josep Guardiola mendapat tiga poin penting dalam perburuan gelar juara.

Villa memberikan perlawanan dengan baik, tapi Man City masih terlalu kuat.

Hasil Pertandingan Manchester City vs Aston Villa: Skor 4-1

Kali ini pesta gol Man City dibuka oleh Rodri pada menit ke-11. Kemudian Phil Foden mencetak hattrick (45+1′, 62′, 69′) untuk melengkapi permainan ofensif Man City. Tim tamu sempat mencuri gol melalui Jhon Duran pada menit ke-20.

Tambahan tiga poin ini membuat Man City tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris 2023/2024, 67 poin dari 30 pertandingan. Villa menempel di peringkat keempat dengan 59 poin.

Jalannya pertandingan

Man City langsung tampil agresif begitu pertandingan dimulai. Pada menit ke-11, Foden melebarkan bola ke sisi kanan untuk Doku, dilanjutkan dengan umpan tarik untuk Rodri. Gelandang asal Portugal itu menyambutnya dengan tendangan keras ke sisi atas. Gol! Man City 1-0 Aston Villa

Di menit ke-20, Villa menyamakan kedudukan. Duran bekerja sama dengan baik dengan Rogers, lalu menemukan ruang untuk menaklukkan Ortega. Gol! Man City 1-1 Aston Villa.

Skor imbang membuat permainan menjadi lebih terbuka, Villa memberikan perlawanan dengan sangat baik. Baru pada akhir babak pertama, menit ke-45+1, Man City kembali memimpin. Pergerakan cepat Foden memanfaatkan kesalahan pemain lawan, dilanjutkan dengan tembakan melengkung. Gol! Man City 2-1 Aston Villa.

Beranjak ke babak kedua, Man City masih mempertahankan dominasi yang sama. Menit ke-62, Foden mencetak gol keduanya. Rodri mengirim umpan kepada Foden yang sudah menunggu di tepi kotak penalti, dilanjutkan dengan tendangan mendatar ke pojok kanan gawang. Gol! Man City 3-1 Aston Villa.

Gol ketiga membuat Man City bermain lebih lepas. Pada menit ke-69, Foden melengkapi hattrick-nya. Sempat kehilangan bola, Foden kemudian melakukan gerakan apik, mengalihkan bola ke kaki kirinya, dan melepaskan tembakan jarak jauh. Gol! Man City 4-1 Aston Villa.

Susunan pemain

MAN CITY (4-2-3-1): Ortega; Gvardiol, Akanji, Dias, Lewis; Silva, Rodri; Grealish, Foden, Doku; Alvarez

Pelatih Josep Guardiola

ASTON VILLA (4-2-3-1): Olsen; Digne, Lenglet, Carlos, Konsa; Luiz, Iroegbunam; Zaniolo, Rogers, Diaby; Duran

Pelatih Unai Emery

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *