Sat. Apr 20th, 2024
Comeback Epik PSS, Dewa United Sajikan Performa Bintang 5Comeback Epik PSS, Dewa United Sajikan Performa Bintang 5

Comeback Epik PSS, Dewa United Sajikan Performa Bintang 5 Sore ini BRI Liga 1 menyajikan dua pertandingan seru. Pertandingan pertama mempertemukan PSS Sleman melawan Persita Tangerang. Duel ini tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sedangkan pada pertandingan kedua, Dewa United berhadapan dengan RANS Nusantara FC. Bagaimana hasil dari kedua pertandingan tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Comeback Epik PSS, Dewa United Sajikan Performa Bintang 5

Comeback Epik PSS Melawan Persita

Pertandingan pertama mempertemukan PSS Sleman melawan Persita Tangerang.

Duel ini berlangsung sengit sejak awal. Persita membuka keunggulan ke gawang PSS pada menit ke-26. Pada menit ke-32 Esteban Vizcarra melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang gagal dibendung Kartika Ajie. Skor kembali sama kuat 1-1.

Satu menit sebelum babak pertama berakhir, Persita kembali memimpin. Kali ini Irsyad Maulana berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang menghujam gawang PSS.

Di babak kedua, PSS mencoba mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-52, PSS mendapat hadiah penalti setelah Ajak Riak dilanggar di kotak terlarang. Ajak Riak yang mengeksekusi penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sehingga kedudukan menjadi sama kuat 2-2.

Tujuh menit berselang, Persita kembali mampu kembali unggul. Kali ini Ramiro Fergonzi sukses menjebol gawang PSS melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Pendekar Cisadane menang 3-2 dalam laga ini.

Tertinggal satu gol, PSS mencoba terus menekan. Usaha mereka membuahkan hasil karena pada menit ke-84, pemain belakang Persita Muhammad Toha melakukan gol bunuh diri sehingga skor berubah menjadi 3-3 dan skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Timnas Dewa United Terlalu Perkasa atas Timnas RANS Nusantara FC

Pada pertandingan selanjutnya, ada pertemuan antara Dewa United dengan RANS Nusantara FC.

Pertandingan yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang ini berjalan dengan tempo sedang.

Pada menit ke-26, petaka terjadi di gawang RANS Nusantara FC. Bola akhirnya jatuh ke Ahmad Nufiandani, dan pemain sayap itu tanpa kesulitan memasukkan bola ke gawang RANS. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Pada menit ke-38, Dewa United sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari umpan silang Ady Setiawan, bola berhasil disundul dengan sempurna oleh Alex Martins menjadi gol.

Di akhir babak pertama, Dewa United membuat skor menjadi 3-0. Berawal dari skema sepak pojok, terjadi perebutan bola di dalam kotak penalti. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, RANS mencoba bangkit. Mereka meningkatkan intensitas serangan ke gawang Dewa United.

Namun pada menit ke-65, Dewa United menambah keunggulan mereka. Alex Martins melengkapi hattricknya dengan menjebol gawang RANS. Skor pun berubah menjadi 4-0.

Di penghujung babak kedua, Dewa United sukses menambah keunggulan mereka. Skor 5-0 menutup jalannya pertandingan.

Susunan Pemain PSS Sleman vs Persita Tangerang

Timnas PSS Sleman (4-4-2): Anthony Pintus; Abdul Lestaluhu, Nurdiansyah, Thales, Ibrahim Sanjaya; Ricky Cawor, Kim Jeffrey Kurniawan, Esteban Vizcarra, Elvis Kamsoba; Ajak Riak, Hokky Caraka

Pelatih Risto Vidakovic

Pemain Timnas Persita Tangerang (4-2-3-1): Kartika Ajie; Mario Jardel, Javlon Gusyenov, Christian Rontini, Muhammad Toha; Ichsan Kurniawan, Bae Shin Yeong; Esal Sahrul, Ezequiel Vidal, Irsyad Maulana; Ramior Fergonzi

Pelatih Divaldo Alves

Susunan Pemain Timnas Dewa United vs Timnas RANS Nusantara FC

Tim Nasional Pemain Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Alta Ballah, Brian Fatari, Risto Mitrevski, Ady Setiawan; Theofillo Numberi, Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri; Feby Eka Putra, Alex Martins, Ahmad Nufiandani

Pelatih Jan Olde Riekerink

RANS Nusantara FC (4-2-3-1): Try Hamdani; Taufik Hidayat, Dandi Maulana, Angelo Menesses, Dallen Doke; Paulo Sitanggang, Rizky Pellu; Tavinho, Antonius Tuna, Kushedya Hari Yudo; Evandro Brandao

Pelatih Eduardo Almeida

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *