Mon. Jul 15th, 2024

Depan Siti Atikoh, Sukarelawan dan TPD Siap Menangi Ganjar-Mahfud di Nganjuk

Depan Siti Atikoh, Sukarelawan dan TPD Siap Menangi Ganjar-Mahfud di Nganjuk

Depan Siti Atikoh, Sukarelawan dan TPD Siap Menangi Ganjar-Mahfud di Nganjuk. Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti datang pada acara koalisi dan kampanye simpatik Team Pemenangan Wilayah (TPD) di dalam kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Mangun Dikaran, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024).

Lebih dari seribu orang kader partai pengusung dan relawan simpatisan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD datang pada acara koalisi itu

Panitia acara tampilkan beberapa penari dari Sanggahr Candra Kirana Kertosono untuk menyongsong kedatangan Siti Atikoh di lokasi. Disamping itu, panitia acara tampilkan seni barongsai.

Teriknya panas matahari juga tidak kurangi ketertarikan seribu lebih kader partai simpatisan dan relawan yang datang.

“Di tengah panasnya cahaya matahari, kami beberapa teman kabupaten Nganjuk, sukarelawan, team pemenangan tidak gentar dengan situasi yang saat ini terjadi,” kata Ketua Team Pemenangan Wilayah (TPD) Ganjar-Mahfud Cabang Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono.

“Kedatangan Ibu Siti Atikoh, hebat kami menyongsong ibu. Kami tak lagi masing-masing dalam pemenangan 14 Februari kedepan. Sukarelawan akan mempersiapkan dianya, akan bercampur dengan team pemenangan cabang dan semua PDI Perjuangan, Hanura, PPP, Perindo dan beberapa teman sukarelawan sekabupaten Nganjuk ini, Insyaallah siap memenangi Ganjar-Mahfud 1x perputaran,” ungkapkan Heru.

Ia juga ajak seluruh pihak untuk selalu memantau, turun ke bawah, dan jaga solidalitas sampai pencoblosan yang tinggal beberapa hari.

“Masih tetap solid, masih tetap menjaga kesolidan, tanggal 14 februari kita sama memenangi Ganjar Mahfud di Kabupaten Nganjuk ini,” terang Heru.

Untuk perkuat kerja pemenangan Ganjar-Mahfud menjelang pengambilan suara 14 Februari, di Nganjuk, Jawa Timur, beberapa warga sipil menyatukan diri ke beberapa organ sukarelawan simpatisan.

Mereka juga mengumumkan support dan loyalitas usaha keras di depan Siti Atikoh Suprianti, istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Depan Siti Atikoh, Sukarelawan dan TPD Siap Menangi Ganjar-Mahfud di Nganjuk

Depan Siti Atikoh, Sukarelawan dan TPD Siap Menangi Ganjar-Mahfud di Nganjuk

Kami sukarelawan Ganjar-Mahfud ada di garda paling depan saat jaga NKRI. Demokrasi, Pancasila, dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945,” begitu bunyi butir pertama maklumat yang dibacakan perwakilan belasan organ sukarelawan.

Ke-2 , Kami sukarelawan Ganjar-Mahfud siap melakukan Pemilu yang berjalan umum. Bebas, rahasia yang adil dan jujur tidak ada manipulasi dan gertakan. Ke-3 , Kami sukarelawan Ganjar-Mahfud memberikan dukungan Ganjar Pranowo. Dan Mahfud MD sebagai presiden dan wapres Republik Indonesia 2024-2029,” begitu bunyi maklumat.

Siti Atikoh juga berterima kasih atas maklumat dan suportnya ke Ganjar-Mahfud.

Saya sebagai wakil Mas Ganjar Pranowo, sebagai wakil Pak Mahfud MD. Sebagai wakil TPN mengucapkan terima kasih sebesarnya pada masyarakat Nganjuk yang hebat dalam gerakannya. Insyaallah ini untuk kebaikan negara dan bangsa,” tandas Atikoh.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *