Fri. Feb 23rd, 2024

10 Hotel Terunik yang Bentuk Kapsul Lho Guys! Dekat Bandara Soekarno Hatta

10 Hotel Terunik yang Bentuk Kapsul Lho Guys! Dekat Bandara Soekarno Hatta10 Hotel Terunik yang Bentuk Kapsul Lho Guys! Dekat Bandara Soekarno Hatta

10 Hotel Terunik yang Bentuk Kapsul Lho Guys! Dekat Bandara Soekarno Hatta  Berbicara mengenai ibukota, tentu saja identik dengan kemewahan. Apalagi, berlibur di Jakarta membutuhkan bujet yang tidak sedikit. Kini, para pelancong bisa menekan bujet dengan menginap di hotel kapsul. Seperti rekomendasi hotel kapsul dekat Bandara Soekarno Hatta yang layak disinggahi.

Dijamin sangat ramah di kantong, dan anti ketinggalan pesawat karena menghemat waktu. Hotel ini menjadi alternatif paling pas buat kamu yang naik pesawat lewat bandara. Untuk masalah tempat dijamin nyaman dan aman.

10 Hotel Terunik yang Bentuk Kapsul Lho Guys! Dekat Bandara Soekarno Hatta

1. Digital Airport Hotel

10 Hotel Terunik yang Bentuk Kapsul, Bagi Anda yang penasaran dengan hotel kapsul dengan nuansa digital, Digital Airport Hotel wajib dikunjungi. Dinobatkan sebagai satu-satunya hotel kapsul di dekat Bandara Soekarno Hatta yang pertama di Indonesia.

Rupanya hotel yang satu ini telah bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II. Letaknya berada di Terminal 3 keberangkatan domestik, tepatnya di lantai 1 area kedatangan. Fasilitas hotel ini sangat lengkap mulai dari AC, Wifi, tempat tidur yang nyaman, meja, dan menyediakan sarapan gratis.

Anda bisa memesan kamar di hotel Digital Airport untuk waktu yang singkat, selama 6 jam. Budget yang harus dibayarkan adalah 275 ribu rupiah. Selain itu, pemesanan hotel ini untuk bermalam lebih murah yaitu 350 ribu rupiah.

Kenyamanan Digital Airport Hotel sudah tidak diragukan lagi, layaknya hotel bintang 4. Apalagi kental dengan nuansa modern. Tema yang diusung hotel kapsul ini adalah Space Ship dengan desain yang futuristik.

2. Capsule Hotel Old Batavia

Selanjutnya ada Capsule Hotel Old Batavia yang terletak di Jalan Cikini Raya Nomor 60 Z, kawasan Jakarta Pusat. Lokasi hotel ini sangat strategis, jarak tempuh menuju Bandara Soekarno Hatta hanya membutuhkan waktu 25 menit jika kondisi lalu lintas sepi.

Lokasi wisata yang ada di sekitar hotel antara lain Planetarium Jakarta, Monas, dan Museum Nasional Indonesia. Untuk masalah fasilitas tergolong lengkap. Ada Wifi yang memadai, AC, selimut, handuk. Selain kamar, hotel ini menyediakan ruang TV dan area merokok.

Makanan gratis, popcorn, teh dan kopi. Tidak jarang para penghuni Capsule Hotel menonton film bersama ditemani dengan popcorn gratis. Budget yang Akan Sobat keluarkan untuk menginap satu malam sekitar 150 ribu rupiah saja lho guys.

3. VK Pods Jakarta

VK Pods Jakarta merupakan salah satu hotel kapsul yang layak untuk dikunjungi. Untuk Harga menginap per satu malamnya mulai dari harga 135 ribu rupiah. Lokasinya juga dekat dengan tempat wisata, masih di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Tersedia juga minimarket yang buka 24 jam dan jaringan wifi di setiap kamar. Pengunjung juga bisa memasak sendiri makanan kesukaannya karena hotel ini menyediakan dapur bersama.

Menginap di sini juga tidak monoton karena ada ruang karaoke dan ruang permainan. Anda juga bisa membeli tiket pesawat di VK Pods Jakarta. Alamat hotel ini ada di Ruko Cordoba Blok F-21, tepatnya di Jalan Marina raya, Penjaringan, Jakarta.

4. Jakpod Hotel

Masih seputar hotel kapsul, salah satu rekomendasi terbaiknya adalah Jakpod Hotel. Harga menginapnya mulai dari 175 ribu rupiah per kamar.

Fasilitasnya juga sangat memadai, seperti AC, kasur, bantal, guling, port USB, lampu baca, headphone, dan lain-lain. Desain interior Jakpod Hotel juga sangat futuristik dan modern. Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki budget pas-pasan.

Kelebihan dari hotel ini adalah kapsul antara wanita dan pria terpisah, sehingga lebih nyaman. Tersedia juga kapsul double room khusus untuk wanita. Berlokasi di Jalan Plaju No.16, Kebun Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bepergian ke tempat wisata jadi lebih dekat.

5. Teduh Hostel Kota Tua

Hotel kapsul ini sangat murah, hanya dengan membayar 50 ribu saja untuk menginap semalam. Selain itu, sesuai dengan namanya, hotel ini terletak di dekat Kota Tua Jakarta. Sangat ideal untuk disinggahi bagi Anda yang suka berjalan-jalan.

Lokasi hotel ini terbilang strategis karena terdapat sarana transportasi umum di dekatnya, yaitu Stasiun Jakarta Kota. Anda juga bisa menuju halte bus trans Jakarta yang terminalnya berada di dekat Teduh Hostel.

Tidak ada seorang pun yang menjaga supermarket ini, jadi pembeli diharapkan untuk membayar sesuai dengan harga yang tertera. Jika Anda memiliki uang kembalian, Anda juga bisa mencarinya di rak yang sama. Alamat Teduh Hoster ada di Jalan Pintu Besar Selatan Nomor 82M, Pinangsia, Tamansari.

6. Packer Lodge

Hotel ini juga direkomendasikan bagi Anda yang ingin berwisata di Kota Tua. Desain hotel ini juga nyaman, cerah, dan lebih berkesan. Hotel ini juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi, sehingga semakin membuat Anda nyaman untuk menginap di sana.

Ada pilihan kamar reguler dan kamar kapsul. Kamar kapsul terletak di lantai empat, sehingga Anda bisa melihat wisata sekitar dari ketinggian. Fasilitas yang tersedia antara lain colokan listrik, lampu baca, kipas angin, dan Wi-Fi gratis.

Pengunjung juga bisa menerima tamu lain, cukup membuat janji di ruang makan. Uniknya, Anda bisa memasak menu makanan sendiri. Teh dan kopi gratis asalkan Anda mencuci peralatan setelah membuatnya.

Selain itu, terdapat ruang menonton TV dan lounge di lantai tiga. Alamat hotel ini ada di Jalan Kemurnian IV No.20-22, Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat.

7. Wonderloft Hostel

Hotel kapsul Wonderloft juga menjadi rekomendasi terbaik untuk menginap. Hotel ini kerap digandrungi anak muda karena menampilkan dekorasi yang cantik dan Instagramable. Tidak hanya kamar kapsul, ada juga kamar reguler dengan tingkat kenyamanan yang sama.

Pengunjung juga dapat menyegarkan pikiran mereka dengan bermain permainan gratis. Seperti meja biliar dan ruang bersama di lantai paling atas.

8. Kini Luxury Capsule

Kini Luxury Capsule berbeda dengan hotel kapsul lainnya yang ada di Jakarta. Dengan tema minimalis bernuansa budaya Indonesia, membuat pengalaman menginap di hotel ini semakin menyenangkan. Jumlah kapsul yang disediakan sebanyak 17 kapsul.

Fasilitasnya pun beragam, seperti board games corner, Wi-Fi gratis, pengering rambut, colokan, dan masih banyak lagi. Keunikan dari hotel ini adalah adanya wisata kuliner setiap hari Kamis sore dan kelas membatik setiap hari Jumat sore yang diadakan secara gratis. Jika Anda menginap selama satu malam, Anda juga mendapatkan satu kali sarapan gratis.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *