Sun. Mar 3rd, 2024

Hi Pecinta Horor, Ini Lah 7 Bukit Super Angker di Indonesia, Berani Kunjunginya Sobat? Ada Sosok Hantu Romusha Lho!

Hi Pecinta Horor, Ini Lah 7 Bukit Super Angker di Indonesia, Berani Kunjunginya Sobat? Ada Sosok Hantu Romusha Lho!Hi Pecinta Horor, Ini Lah 7 Bukit Super Angker di Indonesia, Berani Kunjunginya Sobat? Ada Sosok Hantu Romusha Lho!

Hi Pecinta Horor, Ini Lah 7 Bukit Super Angker di Indonesia, Berani Kunjunginya Sobat? Ada Sosok Hantu Romusha Lho! Menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi tempat wisata tentu menjadi hal yang menyenangkan yang bisa Anda coba. Perbukitan tentu menjadi tempat wisata yang indah dan menarik bagi sebagian orang. Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata horor, bukit-bukit paling angker di Indonesia ini tentu bisa menjadi pilihan untuk Anda kunjungi. Selain menawarkan tempat yang indah, beberapa bukit ini juga dikenal dengan kisah-kisah mistisnya. Berikut daftar bukit paling angker di Indonesia yang bisa Anda ketahui.

Hi Pecinta Horor, Ini Lah 7 Bukit Super Angker di Indonesia, Berani Kunjunginya Sobat? Ada Sosok Hantu Romusha Lho!

1. Bukit Asah, Bali

Bali dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang menawarkan banyak tempat wisata, terutama wisata alam. Salah satu tempat wisata yang paling populer di Bali adalah pantai-pantainya yang banyak. Namun tidak hanya itu, Bali juga dikenal dengan bukit-bukitnya yang indah, salah satunya adalah Bukit Asah.

Bukit Asah dikenal dengan lokasinya yang menghadap ke lautan. Oleh karena itu, tak heran jika kawasan yang satu ini banyak dikunjungi wisatawan karena keindahannya. Ada cukup banyak cerita mistis yang beredar mengenai bukit yang satu ini. Salah satu cerita yang paling populer adalah ketika terjadi kebakaran hebat di sisi barat bukit, terlihat sesosok hitam tinggi besar yang melompat-lompat ke arah kobaran api. Para petugas yang berusaha memadamkan api pun hanya bisa berdoa setelah melihat kejadian tersebut. Cukup menakutkan, bukan?

2. Bukit Piramida, Bondowoso

Beberapa dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Bukit Piramid di Bondowoso. Sesuai dengan namanya, bukit ini memiliki bentuk piramida dengan medan yang cukup ekstrim saat perjalanan. Lokasi bukit piramida berada di lereng Gunung Argopuro. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa kawasan ini juga merupakan habitat macan kumbang.

 

Baca Juga :
TOP 9 Biara Buddha Terkenal Horornya di Nepal, Perjalanan yang Penuh dengan Spiritual!

 

Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang memukau ketika datang ke Bukit Piramida. Suasana yang sejuk juga akan menyambut kedatangan para wisatawan. Bukit ini merupakan salah satu bukit paling angker di Indonesia karena memiliki cukup banyak cerita mistis. Tidak sedikit wisatawan yang dibuat tersesat oleh makhluk gaib. Cerita lain yang beredar adalah konon ada warga yang hilang selama seharian penuh di bukit ini. Setelah ditelusuri, ternyata warga tersebut masuk ke dunia lain dan melihat gedung bertingkat serta lapangan terbang selama tersesat. Berani mengunjungi bukit ini saat berada di Bondowoso?

3. Bukit Soeharto, Kutai Kartanegara

Sudah menjadi rahasia umum jika Bukit Soeharto dikenal sebagai salah satu bukit paling angker di Indonesia. Lokasi ini dulunya merupakan tempat penyiksaan para pekerja paksa pada masa penjajahan.

 

Baca Juga :
Berani Coba Guys? Ini Lah 8 Tempat Paling Misterius di Dunia, Sungguh Mengerikan!

 

Ada cukup banyak cerita mistis yang beredar mengenai bukit yang satu ini, salah satunya adalah konon banyak warga atau wisatawan yang pernah melihat sosok hantu Romusha di sekitar area perbukitan ini. Hantu tersebut sering terlihat membawa sebuah peti. Tak jarang sosok hantu tersebut menodongkan pistol yang membuat banyak warga atau wisatawan ketakutan. Berani berkunjung ke Bukit Soeharto?

4. Bukit Gombel, Semarang

Hi Pecinta Horor, Bagi Anda yang tertarik dengan wisata horor, tak ada salahnya mengunjungi salah satu bukit paling angker di Indonesia ini. Bukit Gombel yang terletak di Semarang ini memang dikenal memiliki banyak cerita mistis yang beredar.

Selain dipercaya banyak dihuni oleh makhluk gaib, kawasan ini juga sering memakan korban kecelakaan hingga meninggal dunia. Pengendara yang melewati kawasan ini juga pernah melihat sosok wewe gombel berpakaian serba putih melambaikan tangan di pinggir jalan. Berani berkunjung ke kawasan Bukit Gombel saat berada di Semarang?

5. Bukit Maras, Bangka

Bukit ini menawarkan suasana yang masih sangat alami dan Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang menakjubkan.

Untuk mengunjungi bukit yang satu ini, diharuskan untuk menaati segala peraturan dan memperhatikan hal-hal yang dilarang termasuk pengunjung tidak diperbolehkan membawa 3 jenis pisang yaitu pisang raja, pisang emas, dan pisang rejang. Jika pengunjung melanggar, tidak jarang pengunjung mengalami kesurupan seperti tertawa dan menangis sendiri tanpa sebab. Jadi, bagi Anda yang berencana mengunjungi Bukit Maras, pastikan Anda memperhatikan hal-hal yang diwajibkan dan dilarang sebelum berkunjung ke bukit ini.

6. Bukit Vandering, Bengkayang

Menikmati keindahan wisata alam berupa perbukitan memang menjadi hal mengesankan yang sayang untuk dilewatkan. Selain menawarkan pemandangan alam yang luar biasa, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana yang sangat sejuk selama berada di perbukitan.

Bukit Vandering merupakan salah satu bukit paling angker di Indonesia yang bisa Anda kunjungi di daerah Bengkayang. Salah satu cerita yang beredar adalah konon katanya jalan di bukit ini terbuat dari tumpukan mayat pribumi. Tidak sedikit wisatawan atau pengendara yang merasakan hal-hal mistis dan tidak diinginkan terjadi. Beberapa hal aneh yang sering dirasakan oleh pengguna jalan antara lain mesin yang tiba-tiba mati atau kendaraan yang berhenti secara tiba-tiba. Seorang pengguna jalan juga pernah melihat sosok tanpa kepala yang berdiri di dekat pos tersebut.

7. Bukit Pelangi Sentul, Bogor

Menikmati keindahan wisata alam tentu menjadi hal yang menyenangkan yang bisa Anda coba. Perbukitan merupakan destinasi menarik yang tidak hanya menawarkan pemandangan indah namun juga suasana yang sejuk.

Bukit Pelangi Sentul dikenal menawarkan banyak spot menarik yang bisa digunakan untuk berfoto. Namun siapa sangka dibalik keindahannya, Bukit Pelangi Sentul juga menjadi salah satu bukit paling angker di Indonesia. Salah satu cerita mistis yang beredar mengenai bukit ini adalah konon katanya ada pengendara yang melewati jalan ini pada malam hari dan mendengar suara wanita tertawa sangat keras. Ketika pengguna jalan tersebut mencoba mencari sumber suara tersebut, ia melihat kuntilanak terbang di depannya. Apakah Anda berani melewati daerah ini di malam hari?

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *