Sun. Mar 3rd, 2024

Berani Coba Guys? Ini Lah 8 Tempat Paling Misterius di Dunia, Sungguh Mengerikan!

Berani Coba Guys? Ini Lah 8 Tempat Paling Misterius di Dunia, Sungguh Mengerikan!Berani Coba Guys? Ini Lah 8 Tempat Paling Misterius di Dunia, Sungguh Mengerikan!

Berani Coba Guys? Ini Lah 8 Tempat Paling Misterius di Dunia, Sungguh Mengerikan! Tempat Paling Misterius di Dunia – Bumi yang luas ini merupakan salah satu tempat di mana banyak hal terjadi yang terkadang tidak dapat dijelaskan dengan mudah. Ada banyak tempat di bumi ini yang masih menyimpan teka-teki yang belum terpecahkan.

Beberapa tempat misterius di dunia masih menarik perhatian para ilmuwan, arkeolog, peneliti atau bahkan mereka yang sangat menyukai hal-hal yang berbau misterius. Yuk, cari tahu tempat-tempat paling misterius di dunia yang menarik bersama GoTravelly berikut ini.

Berani Coba Guys? Ini Lah 8 Tempat Paling Misterius di Dunia, Sungguh Mengerikan!

1. Danakil Depression

Pemandangan dari Danakil adalah suguhan yang luar biasa, bukan? Danakil Depression adalah sumber air panas belerang yang merupakan salah satu tempat paling misterius di dunia. Danakil Depression tidak hanya merupakan rumah dari mata air belerang, tetapi juga merupakan dataran yang menyimpan tanah garam, dan memiliki suhu tinggi 50 derajat Celcius.

merupakan salah satu fenomena alam yang terbentuk karena keanehan bumi. Kawasan magis Danakil yang terletak di Ethiopia, Afrika Utara ini merupakan hasil dari tiga celah di bumi yang disebut dengan Afar Triple Junction.

Tempat ini dapat dikunjungi sebagai salah satu tujuan wisata yang unik. Namun, siapa pun yang datang ke Danakil harus sangat berhati-hati dengan setiap retakan dan pijakan di sana. Retakan-retakan di Danakil sering mengeluarkan api. Oleh karena itu, lava cair sering mengalir dan menyebar dalam skala besar.

2. Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda adalah tempat paling misterius di dunia yang telah menarik perhatian banyak orang. Tempat yang merupakan titik terdalam di Samudera Atlantik ini dipopulerkan oleh Charles Berlitz dalam buku berjudul The Bermuda Triangle pada tahun 1974.

Wilayah perairannya meliputi Samudera Atlantik Utara yang bersinggungan dengan garis pantai tenggara Amerika Serikat, Bermuda, dan Pulau Antillen Besar. Wilayah Segitiga Bermuda seakan menjadi misteri yang tidak pernah terpecahkan hingga saat ini.

Ada yang percaya bahwa Segitiga Bermuda merupakan titik magnet yang mematikan. Namun ada juga yang percaya bahwa Segitiga Bermuda mematikan karena adanya badai tropis.

3. Air Terjun Api Abadi

Eternal Flame Falls di New York merupakan salah satu kebocoran gas alam yang terjadi secara alami. Cahaya api yang terlihat dari dalam gua yang dinaungi oleh aliran air terjun ini merupakan salah satu tempat paling misterius di dunia.

Fenomena misterius ini dipercaya terjadi karena adanya gas alam di dalam gua sehingga membuat api menyala terus menerus. Namun yang membuat Eternal Flame Falls dipertanyakan adalah api yang menyala di dalam gua tersebut gas yang dikeluarkan jauh lebih rendah dan dekat dengan permukaan.

Eternal Flame Falls merupakan salah satu destinasi hiking singkat yang banyak didatangi oleh para wisatawan. Pemandangan alam tentu menjadi salah satu warna yang membuat Eternal Flame Falls semakin menarik.

4. Snake Island

Snake Island adalah salah satu fenomena dan tempat paling misterius di dunia. Pulau yang terletak di Brasil ini merupakan salah satu pulau terlarang dan berbahaya yang tidak bisa diakses oleh manusia.

Pulau yang dikenal dengan nama Ilha da Queimada Grande ini merupakan sebuah kawasan yang memiliki luas sekitar 43 hektar dan beriklim sedang. Terdapat berbagai jenis ular yang tumbuh subur di daratan pulau ini. Bahkan spesies ular yang langka pun tumbuh subur di pulau ini.

Ada sebuah percakapan yang mengatakan bahwa setiap jarak satu meter, kita bisa bertemu dengan lebih dari 5 ekor ular. Selain itu, jika seseorang terkena bisa ular, bisa dipastikan akan meninggal dalam waktu singkat. Ular ada di mana-mana, begitulah Pulau Ular.

5. Hutan Aokigahara

Siapa yang belum pernah mendengar tentang hutan ini? Aokigahara adalah salah satu hutan yang terletak di Jepang yang masih menjadi tempat paling misterius di dunia.

Selain penuh misteri, hutan ini juga merupakan salah satu tempat paling sakral di dunia yang telah menelan banyak korban jiwa. Terletak di kaki Gunung Fuji, Aokigahara membentang dengan rimbun dan merupakan hutan bunuh diri yang terkenal di dunia.

Ada sebuah cerita dari legenda Jepang kuno yang mengatakan bahwa di masa lalu hutan ini merupakan tempat pembuangan orang-orang yang bermasalah. Orang-orang ini dibuang dan dibiarkan mati kelaparan.

Dari cerita tersebut, dipercaya bahwa arwah-arwah yang menjadi hantu di hutan tersebut, akhirnya mencari kehidupan baru setiap harinya. Hingga saat ini, hutan Aokigahara masih dipercaya sebagai salah satu hutan dengan kekuatan magis yang aneh yang dapat menghilangkan kesadaran seseorang untuk mencabut nyawanya di sana.

6. Like Hillier

Danau Hillier adalah sebuah danau di Australia yang memiliki warna merah muda atau merah yang menarik. Danau asin yang berada di tepi Middle Island ini terletak di lepas pantai selatan Australia Barat.

Warna yang menjadi daya tarik Danau Hillier masih menjadi teka-teki. Namun beberapa penelitian telah menemukan jawaban menarik tentang asal muasal warna merah muda di perairan tersebut. Mereka mengatakan bahwa airnya memiliki warna merah muda karena ganggang, bakteri dan mikroba lainnya.

Dibalik julukannya sebagai salah satu tempat paling misterius di dunia, Danau Hillier juga menjadi salah satu destinasi yang banyak dipilih oleh para wisatawan. Apakah Anda juga tertarik dengan tempat ini?

7. Magnectic Hill

adalah salah satu jalan yang tidak biasa karena merupakan titik-titik yang melawan gravitasi. Magnectic Hill merupakan salah satu tempat paling misterius di dunia yang banyak dikunjungi wisatawan.

Terletak di Ladakh, India, tempat ini menyimpan daya tarik yang menarik dan patut dikunjungi. Selain itu, pesawat yang melintas di atas bukit ini juga harus memperhatikan kecepatannya, jika tidak ingin tertabrak oleh daya tarik magnet Magnectic Hill.

8. Island of the Dolls

Berani coba guys? Island of the Dolls adalah rumah bagi para boneka tak bertuan. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, bisa dipastikan pemandangan yang akan Anda dapatkan adalah pemandangan aneh yang penuh dengan keanehan.

Ada sebuah cerita tentang keberadaan Island of the Dolls yang masih menjadi legenda rakyat hingga saat ini. Sebuah kisah dimana ada seorang penjaga pulau yang tinggal di sudut terpencil pulau Island of the Dolls. Suatu hari, ia melihat mayat bayi di sebuah selokan, dan setelah itu penjaga pulau tersebut merasa hal-hal aneh mulai terjadi padanya.

Dia percaya bahwa dia telah dirasuki oleh roh dari mayat yang dia temukan. Dalam upaya untuk pulih dari pengaruh roh tersebut, penjaga pulau itu memutuskan untuk menggantung boneka di seluruh pulau sampai kematiannya.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *