Sun. Jun 16th, 2024

Berita Dokter Tirta Kabarkan Bantu Anies, Sesudah Kerjakan Penelitian Sendiri pada 3 Paslon Pemilihan presiden 2024

Berita Dokter Tirta Kabarkan Bantu Anies, Sesudah Kerjakan Penelitian Sendiri pada 3 Paslon Pemilihan presiden 2024. Public figure sekalian dokter, Tirta Mandira Hudi atau dekat dipanggil dr. Tirta ramai diulas public sekarang ini. Ia baru umumkan jika sekarang ini dia sudah menguatkan suportnya ke Anies Baswedan untuk Pemilihan Presiden (Pemilihan presiden) 2024.

Support itu dia berikan secara langsung ke public di sosial media X (awalnya Twitter). Akhirnya, sekarang ini banyak netizen yang beramai-ramai memberikan respon pada opsinya.

Diketahui support itu dia mantapkan berdasar penelitian yang sudah dia kerjakan dalam beberapa lalu. Dia masih tetap menghargai ada ketidaksamaan opsi seseorang dengannya.

Pria berumur 32 tahun itu mengatakan jika dia ketahui bagaimana figur pasangan calon lain. Namun masih tetap sekarang ini suportnya tertuju ke figur Anies Baswedan yang diharap dapat menang di Pemilihan presiden 2024.

“Saya tahu paslon no 2 telah di atas angin di beberapa survei. dan menghargai orng2 yang pilih beliau. Saya tahu paslon no 3, cukup dikenali di tempat jateng. Tetapi saya mengharap: “What if” “Bagaimana kalau seumpama figur ini yang menang”,” katanya.

Lewat ciutannya itu dr. Tirta menerangkan jika alasanya pilih Anies Baswedan berdasar hasil dari analitisnya. Dia akan memberi argumen komplet itu pada sebuah video.

Berita Dokter Tirta Kabarkan Bantu Anies, Sesudah Kerjakan Penelitian Sendiri pada 3 Paslon Pemilihan presiden 2024

Berita Dokter Tirta Kabarkan Bantu Anies, Sesudah Kerjakan Penelitian Sendiri pada 3 Paslon Pemilihan presiden 2024

Tetapi once again, saya masih tetap respect sekali. Buat teman2 ku dan ke-3 calon. In the end, Stelah pemilihan presiden, jangan ada perseteruan antara kita,” tutur dr. Tirta.

Dokter Tirta Mandira Hudhi adalah seorang public figure yang cukup populer di Indonesia. Dia adalah seorang dokter dan pelaku bisnis yang dikenali oleh warga.

Pria berumur 32 tahun ini lahir di 30 Juli 1991 di Surakarta, Jawa tengah, Indonesia. Dia sudah menikah dengan dr Medischa Rhoza, tapi berpisah pada 2019 dan dari pernikahannya dr Tirta dianugerahi dua anak.

Dokter Tirta sebelumnya pernah tempuh pendidikan di SMA Regina Pacis Surakarta dan meneruskan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Kampus Gadjah Mada. Sesudahnya dr Tirta sempat disodori beasiswa S2, tapi menampik.

Selanjutnya dr. Tirta tempuh pendidikan School of Business and Manajemen di Institut Tehnologi Bandung. Sekarang, dia dikenali sebagai dokter sekalian influencer yang terkenal di kelompok masyarakat Indonesia.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *