Tue. Jul 16th, 2024

Daftar TOP 10 Hotel Tertinggi di Dunia, dan Terbanyak Berada di Dubai!

Daftar TOP 10 Hotel Tertinggi di Dunia, dan Terbanyak Berada di Dubai!Daftar TOP 10 Hotel Tertinggi di Dunia, dan Terbanyak Berada di Dubai!

Daftar TOP 10 Hotel Tertinggi di Dunia, dan Terbanyak Berada di Dubai! Hotel Tertinggi di Dunia – Ada banyak tempat yang dibangun dengan ketinggian tertentu di muka bumi ini. Kali ini GoTravelly akan berbagi ulasan menarik mengenai bangunan hotel yang menjadi pencakar langit dari berbagai negara.

Penasaran di mana saja gedung-gedung tinggi tersebut? Berikut 10 hotel dengan ketinggian menjulang yang tersebar di berbagai negara untuk Anda. Simak sampai habis ya!

Daftar TOP 10 Hotel Tertinggi di Dunia, dan Terbanyak Berada di Dubai!

10. Four Seasons Hotel – Bahrain Bay

Hotel tertinggi di dunia yang berada di urutan kesepuluh adalah sebuah bangunan di Manama, ibu kota di pulau Teluk Bahrain. Kota yang dikenal sebagai jalur perdagangan utama ini memiliki salah satu hotel tertinggi yang disebut Four Season Hotel.

Bangunan hotel ini memiliki puncak dengan ketinggian 270 meter. Hotel ini terletak di sebuah pulau pribadi yang jika dilihat dari berbagai sudut, tentu akan menangkap lanskap properti yang mewah.

Hotel bintang lima ini memiliki tampilan bangunan yang unik dan menonjol di pusat ibu kota Bahrain. Bangunan 48 lantai hotel ini memiliki 273 kamar tamu dengan berbagai fasilitas.

Four Seasons Hotel juga terkenal dengan restoran Skypod yang berada di lantai penthouse. Siapapun yang datang untuk bermalam atau sekadar menikmati hidangan di restoran mereka akan disuguhi pemandangan indah Teluk Arab di sekitarnya.

Lokasi Hotel
Bahrain Bay, Al-Manamah, Bahrain.

Harga Hotel
Harga kamar di Four Season Hotel mulai dari Rp8.000.000.

9. The Tower Plaza – Dubai

Hotel tertinggi di dunia berikutnya adalah sebuah properti di Dubai bernama The Tower Plaza. Bangunan ini memiliki ketinggian mencapai hingga 294 meter. Akomodasi mewah ini terletak di pusat administrasi keuangan kota Dubai.

Lokasinya yang berada di kawasan pusat menjadikan The Tower sebagai salah satu hotel dengan lokasi strategis untuk menjangkau berbagai landmark di Dubai. Fasilitas mewah dengan penawaran pelayanan yang memuaskan menjadi salah satu daya tarik yang akan didapatkan ketika menginap di The Tower Plaza.

Lokasi Hotel
Sheikh Zayed Road, Trade Center, Dubai, Uni Emirat Arab.

Harga Hotel
Harga kamar di The Tower Hotel mulai dari Rp1.500.000.

8. Alamat Beach Resort – Dubai

TOP 10 Hotel Tertinggi, Hotel mewah berikutnya yang juga memiliki bangunan tertinggi di dunia masih berada di Dubai. Penginapan ini menjulang tinggi ke langit dengan ketinggian 301 meter. Hotel ini dekat dengan Pantai Marina, hanya 300 meter saja untuk menyentuh bibir pantai.

Desain bangunan yang memperlihatkan kemegahan dua menara dengan 77 lantai yang dihubungkan dengan jembatan ini menjadi salah satu hotel mewah yang patut dikunjungi.

Bangunan Addres Beach Resort memiliki 217 kamar dan suite hotel. Ada berbagai macam fasilitas hotel berbintang yang bisa Anda dapatkan selama menginap di sana.

Lokasi Hotel
The Walk Jumeirah Beach Residences, Dubai.

Tarif Hotel
Tarif kamar di Adress Beach Resort mulai dari Rp 5.000.000.

7. Wuxi Maoye City Marriott Hotel – Cina

Di urutan ketujuh ada sebuah gedung dengan ketinggian 304 meter di Wuxi, China. Gedung ini merupakan menara tertinggi pertama yang memiliki 68 lantai. Wuxi Maoye City merupakan salah satu menara di antara kompleks pusat bisnis yang ada. Terdapat hotel Marriott di kawasan tersebut yang merupakan salah satu akomodasi penginapan mewah.

Lokasi Hotel
Liang Xi Qu, Wuxi, Jiangsu, Cina, 214024.

Harga Hotel
Harga kamar di Hotel Marriott mulai dari Rp1.900.000.

6. Baiyoke Tower II – Bangkok

TOP 10 Hotel Tertinggi, Gedung pencakar langit berikutnya adalah sebuah menara hotel di Bangkok yang bernama Baiyoke Tower II. Dengan ketinggian 309 meter, Baiyoke Tower memiliki 88 lantai dengan 673 kamar.

Hotel ini sangat dikenal dengan sebagai properti akomodasi tertinggi di Thailand. Lokasi Baiyoke Sky Hotel berada di titik strategis yang dekat dengan stasiun kereta api. Oleh karena itu, para tamu dapat dengan mudah mengakses transportasi di Thailand.

Lokasi Hotel
22 Rajprarop Road, Rajthevi, , 10400 Bangkok.

Tarif Hotel
Tarif kamar di Baiyoke Sky Hotel mulai dari Rp1.900.000.

5. Jumeirah Emirates Towers – Dubai

Hotel dengan bangunan tertinggi ini masih berada di Dubai UEA. Penginapan ini terhubung langsung dengan Emirates Towers Metro dan Museum of the Future. Bangunan hotel yang satu ini, Jumeirah Emirates Towers mencapai ketinggian sekitar 309 meter.

Bangunan pencakar langit Jumeirah ini tidak hanya memiliki hotel dengan 400 kamar, namun ada berbagai akomodasi lain yang melengkapinya. Anda bisa menemukan restoran hingga tempat hiburan malam di dalam gedung.

Para tamu yang menginap di hotel Jumeirah Emirates Towers akan disuguhkan dengan kenyamanan kamar dengan segala perabotan yang mewah nan elegan. Pemandangan dari kamar juga menjadi salah satu daya tarik yang akan membuat siapa saja merasa nyaman.

Lokasi Hotel
Sheikh Zayed Road, Trade Center 2, Dubai, Uni Emirat Arab.

Harga Hotel
Harga kamar di Jumeirah Emirates Towers mulai dari Rp2.300.000.

4. Burj Al Arab Hotel – Dubai

Hotel super bintang bernama Burj Al Arab ini tidak hanya dikenal sebagai salah satu akomodasi tertinggi tapi juga hotel terbaik di dunia. Bangunan berbentuk unik ini memiliki ketinggian 321 meter.

Sebagai salah satu landmark kota Dubai, Burj Al Arab menawarkan banyak keindahan yang tidak bisa diabaikan. Hotel ini menawarkan akomodasi dengan kamar-kamar yang menghadap ke laut.

Setiap kamar akan memiliki pemandangan yang luar biasa dari pemandangan yang indah dari bingkai jendela di setiap kamar. Interior Burj Al Arab Hotel yang elegan akan membuat setiap tamu terkesan.

Lokasi Hotel
Umm Suqeim 3, Dubai, Uni Emirat Arab.

Harga Hotel
Harga kamar di Burj Al Arab mulai dari Rp25.500.000.

3. Rose Rayhaan by Rotana – Dubai

Hotel selanjutnya adalah Rose Rayhaan dengan gedung tertinggi ketiga di dunia. Rose Rayhaan memiliki ketinggian 333 meter. Sejak berdirinya Rose Rayhaan telah menggeser Burj Al Arab sebagai gedung tertinggi saat itu.

Hotel ini memiliki 72 lantai dengan 462 kamar yang menawarkan pemandangan menghadap ke Burj Khalifa. Akomodasi dari Dubai ini merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas pendukung yang mengesankan.

Lokasi Hotel
Sheikh Zayed Road, Trade Center, DIFC, Dubai, Uni Emirat Arab.

Harga Hotel
Harga kamar di Rose Rayhaan by Rotana mulai dari Rp1.500.000.

2. JW Marriott Marquis Hotel – Dubai

Di urutan kedua hotel tertinggi di dunia, ada sebuah bangunan dengan ketinggian 355 meter yang berdiri di Dubia. Hotel bernama JW Marriott Marquis ini dikenal sebagai properti dengan penawaran yang mengesankan.

JW Marriott Marquis memiliki kamar yang sebanyak 1608 tersebar di dua bangunan yang saling terhubung. Setiap kamar di hotel ini memiliki desain interior dengan gaya kontemporer.

Lokasi Hotel
Sheikh Zayed Road, Business Bay, Dubai, Uni Emirat Arab.

Harga Hotel
Harga kamar di Rose JW Marriott Marquis Hotel mulai dari Rp2.900.000.

1. Gevora Hotel – Dubai

Terakhir, hotel tertinggi di dunia yang menduduki peringkat pertama adalah Gevora. Hotel dengan puncak mencapai lebih dari 356 meter ini merupakan akomodasi yang memiliki atap berwarna keemasan dan 75 lantai.

Gevora Hotel menawarkan akomodasi yang nyaman sebagai hotel bintang 4. Fasilitas dan pelayanan terbaik akan mereka berikan kepada setiap tamu yang datang untuk beristirahat di hotel mereka. Hotel ini merupakan bangunan dengan jumlah kamar sebanyak 528 kamar. Selain itu, terdapat 5 restoran yang menawarkan berbagai macam menu lezat.

Lokasi Hotel
Sheikh Zayed Road, Business Bay, Dubai, Uni Emirat Arab.

Harga Hotel
Harga kamar di Rose JW Marriott Marquis Hotel mulai dari Rp2.900.000.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *