Thu. Jun 20th, 2024

Berita Pemilu Gibran Jumpai Figur Lintasi Agama di NTT: Semua Menginginkan Pemerataan Pembangunan

By admin Dec 30, 2023 #Anies #Berita Pemilu #Gibran #Prabowo

Berita Pemilu Gibran Jumpai Figur Lintasi Agama di NTT: Semua Menginginkan Pemerataan Pembangunan. Cawapres nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka. Tempo hari berjumpa dengan beberapa figur lintasi agama di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pada pertemuan tersebut, Gibran menerangkan jika figur lintasi agama itu inginkan pemerataan pembangunan jika Prabowo-Gibran. Dipilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan presiden 2024.

“Saran dari figur warga, figur pemuda, pokoknya semua menginginkan ada pemerataan pembangunan. Kata Gibran dalam info sah yang diterima di Jakarta, Jumat, 29 Desember 2023. Adapun Gibran di hari ini, Sabtu, 30 Desember 2023 blusukan ke Pasar Batu Cermin.

Pada aktivitas kampanye ini, Gibran bersama istrinya Selvi Ananda beli beberapa barang dagangan seperti sayur mayur, bawang putih, dan bawang merah. Putra pertama Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu langsung dikerumuni beberapa masyarakat dan pedagang di tempat.

Seorang masyarakat Sernaru, Lasti Bugis menjelaskan jika dianya tidak menduga dapat menyaksikan langsung figur yang dia bantu pada Pemilihan presiden 2024. Menurutnya, Gibran anak muda yang dekat sama masyarakat.

“Ia anak muda yang merakyat dan pintar. Faktanya ia dapat membawa Solo maju. Saya percaya Pak Prabowo dan Mas Gibran menang,” kata Lasti seperti d ikutip dari info tercatat.

Dalam pada itu, salah satunya masyarakat Batu Cermin. Maria Goretimeo, mengatakan warga Labuan Bajo percaya Prabowo-Girban dapat melanjutkan perjuangan Presiden Joko Widodo saat memakmurkan masyarakat.

“Pak Jokowi banyak kebaikan ke kami. Ada PKH, kontribusi sembako, dan banyak. Karena itu kami bantu Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk meneruskan tersebut. Saya percaya menang,” tutur ia.

Berita Pemilu Gibran Jumpai Figur Lintasi Agama di NTT: Semua Menginginkan Pemerataan Pembangunan

 

 

Berita Pemilu Gibran Jumpai Figur Lintasi Agama di NTT: Semua Menginginkan Pemerataan Pembangunan

Dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di hari ini direncanakan resmikan sumber titik air bersih di Karanganyar, Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Dia akan resmikan sumber titik air bersih itu sebagai menhan dan bukan sebagai capres.

Adapun capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo, di hari ini memulai aktivitas kampanyenya dengan menegur beberapa pedagang di Pasar Kebon Agung, Ngesrep, Kabupaten Boyolali, Jawa tengah.

Team Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengatakan, Ganjar selanjutnya makan pagi bersama warga di Soto Mbah Lanjar, Ngesrep, Kabupaten Boyolali, Jawa tengah dan lakukan sarasehan bersama petani di Lapangan Bangsalan, Kabupaten Boyolali, Jawa tengah.

Selanjutnya Berita Pemilu, Ganjar mendatangi penyeluncuran program KTP Sakti pada tempat yang masih sama. Bekas Gubernur Jawa tengah itu selanjutnya mendatangi diskusi bersama angkatan Z dan golongan difabel di Analekta Coffee, Kabupaten Boyolali, Jawa tengah, jam 12.10 WIB. Dia lantas akan balik ke Jakarta untuk mendatangi Koalisi Nasional 45 Hari ke arah Kemenangan Ganjar-Mahfud di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta, jam 18.30 WIB.

Dan capres nomor urut satu Anies Baswedan bersama Calon wakil presiden Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tempo hari janji sediakan lapangan pekerjaan dan mengontrol harga sembako yang sekarang terus membumbung tinggi.

Tidak itu saja, Anies mengutarakan jika tiap berjumpa beberapa petani di beberapa wilayah. Ia mengaitkan satu permasalahan yang masih sama dirasakan beberapa petani, yakni kelangkaan pupuk. Hingga, menurutnya, hal tersebut harus dituntaskan secepat-cepatnya.

Ini permasalahannya terang, bagaimana petani dapat memperoleh pupuk, banyaknya berapa saja, tidak butuh terbatasi. Kata Anies di depan beberapa ribu warga yang melihat Pagelaran Wayang Kulit Bersama Bopo Anies Baswedan. Dalam Kerangka HUT kedelapan Komune Pelestari Seni Budaya Nusantara di Lapangan Siman.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *