Sun. May 19th, 2024
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Cadiz: Skor 3-0Hasil Pertandingan Real Madrid vs Cadiz: Skor 3-0

Hasil Pertandingan Timnas Real Madrid vs Cadiz: Skor 3-0 Real Madrid menjamu Cadiz pada jornada ke-34 La Liga 2023/2024, Sabtu (4/5/2024) malam WIB. Dalam duel di Stadion Bernabeu tersebut, Real Madrid menang dengan skor 3-0 atas Cadiz.

Hasil Pertandingan Timnas Real Madrid vs Cadiz: Skor 3-0

Setelah bermain tanpa gol pada babak pertama, Real Madrid meningkatkan intensitas pada babak kedua. Madrid kemudian mampu mencetak gol dari aksi Brahim Diaz, Jude Bellingham, dan Joselu.

Hasil ini semakin mendekatkan Real Madrid dengan gelar juara La Liga. Madrid kini memimpin klasemen sementara dengan 87 poin. Madrid akan menjadi juara La Liga jika Barcelona kalah dari Girona pada pertandingan pekan ke-34.

Sementara itu, Cadiz kini berada di posisi ke-18 klasemen alias zona degradasi. Cadiz meraih 26 poin, tertinggal lima poin dari Celta Vigo yang berada di zona aman.

Laporan Pertandingan

Carlo Ancelotti melakukan banyak perubahan pada starting XI. Sementara itu, Thibaut Courtois berdiri di bawah mistar gawang UEFA.

Babak pertama berjalan seimbang bagi kedua tim. Madrid memiliki peluang bagus dari tendangan jarak jauh Eder Militao. Sementara itu, Cadiz memiliki peluang bagus dari Ruben Sobrino yang masih dapat diblok oleh Nacho.

Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Madrid hampir saja kebobolan di awal babak kedua. Beruntung Courtois dengan cekatan mampu menghalau bola dalam situasi satu lawan satu dengan lawan.

Madrid kemudian memecah kebuntuan pada menit ke-51. Setelah melakukan aksi individu, Brahim Diaz melepaskan tendangan keras yang menjebol gawang Cadiz. Madrid memimpin 1-0.

Pada menit ke-66, Ancelotti memasukkan Jude Bellingham. Dua menit kemudian, pemain asal Inggris itu mencetak gol setelah menerima umpan dari Brahim Diaz. Real Madrid unggul 2-0 dan semakin nyaman mengendalikan alur permainan.

Menutup pesta Real Madrid dengan golnya di masa injury time. Joselu akhirnya mencetak gol setelah beberapa peluang yang ia lewatkan. Joselu mencetak gol dengan memanfaatkan assist dari Nacho. Madrid menang dengan skor 3-0.

Daftar Susunan Pemain

player Cadiz (4-2-3-1): Courtois; Carvajal, Eder Militao, Nacho, Garcia; Camavinga (80′ Valverde), Modric, Ceballos; Arda Guler (66′ Bellingham), Joselu, Brahim Diaz (73′ Vinicius).

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Timnas Real Madrid (4-5-2): Ledesma; Joseba Zaldua (66′ Carcelen), Hernandez, Chust, Javi Hernandez; Ruben Sobrino (75′ Gomez), Alex Fernandez (66′ Lucas Pires), Escalante, Alcaraz, Navarro (84′ Alejo); Chris Ramos (75′ Juanmi).

Pelatih: Mauricio Pellegrino.

Wasit: Javier Iglesias.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *