Sun. May 19th, 2024
Hasil Pertandingan Timnas Liverpool vs Crystal PalaceHasil Pertandingan Timnas Liverpool vs Crystal Palace

Hasil Pertandingan Timnas Liverpool vs Crystal Palace: Skor akhir 0-1 Liverpool menelan kekalahan pada pekan ke-33 Premier League 2023/2024.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Eberechi Eze pada babak pertama.

Berkat kekalahan ini, Liverpool merosot ke peringkat tiga klasemen sementara EPL. Sedangkan tambahan tiga poin ini membuat Palace naik ke peringkat ke-14. Babak Pertama

Hasil Pertandingan Timnas Liverpool vs Crystal Palace

Berstatus sebagai tuan rumah, Liverpool langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Pasukan Jurgen Klopp berusaha mencetak gol cepat dalam pertandingan ini.

Pada menit kedelapan, Liverpool mendapatkan peluang emas lewat sepakan Darwin Nunez dari sisi kiri, namun sayang sepakannya mengarah tepat ke Dean Henderson dan bola berhasil diamankan dengan baik.

Pada menit ke-14, Crystal Palace sukses membuka keunggulan atas tuan rumah. Berawal dari umpan Mitchell dari sisi kiri, Eze yang tak terkawal di dalam kotak penalti dengan mudah menceploskan bola ke gawang Alisson. Tim tamu memimpin 1-0 pada pertandingan ini.

Liverpool nyaris kebobolan tiga menit kemudian setelah Virgil van Dijk terpeleset saat berusaha memotong umpan pemain Palace. Mateta berhasil memungut bola kemudian berlari ke kotak penalti Liverpool dan melepaskan tembakan chip ke arah gawang Liverpool, namun sayang bola berhasil dihalau Andy Robertson di mulut gawang.

Crystal Palace benar-benar membuat Liverpool frustasi dalam pertandingan ini. Pasalnya, The Eagles bertahan dengan rapat dan tidak membiarkan Liverpool menciptakan peluang berbahaya.

Pada menit ke-74, Palace nyaris memperlebar keunggulan mereka menjadi 2-0 andai tembakan Mateta tidak dihentikan Alisson dari jarak dekat.

Di sisa waktu babak kedua, Liverpool terus menekan Palace. Namun hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan The Eagles.

Susunan Pemain Kedua Tim

Liverpool (4-3-3): Alissson; Robertson, van Dijk, Konate, Bradley; Jones, Endo, Mac Allister; Diaz, Nunez, Salah

Pelatih Jurgen klopp

Crystal Palace (3-4-3): Henderson; Lerma, Andersen, Clyne; Mitchell, Hughes, Wharton, Munoz; Eze, Mateta, Olise

Pelatih Oliver Glasner

Statistik Pertandingan Liverpool – Crystal Palace Gol: 0-1 Total Tembakan: 21-8

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *