Thu. May 2nd, 2024
Hasil Pertandingan Cadiz vs Barcelona: Skor 0-1Hasil Pertandingan Cadiz vs Barcelona: Skor 0-1

Hasil Pertandingan Cadiz vs Barcelona: Skor 0-1 Barcelona melakoni laga tandang ke markas Cadiz pada pekan ke-31 La Liga 2023/2024, Minggu (14/4/2024) dini hari WIB. Dalam duel di Stadion Nuevo Mirandilla tersebut, klub asal Catalan menang dengan skor 1-0.

Joao Felix menjadi penentu raihan tiga poin Barcelona di markas Cadiz. Felix membobol gawang lewat tendangan akrobatik.

Hasil Pertandingan Cadiz vs Barcelona: Skor 0-1

Tiga poin dari Stadion Nuevo Mirandilla memiliki arti penting bagi Barcelona. Sebab, dengan 70 poin dari 31 pertandingan, Barcelona terus menjaga jarak delapan poin dari Real Madrid. Peluang untuk meraih gelar juara pun tetap terbuka.

Sementara itu, Cadiz semakin berada di zona degradasi. Cadiz kini berada di posisi ke-18 dengan 25 poin. Simak laporan pertandingan Cadiz vs Barcelona di bawah ini

Laporan Pertandingan

Xavi melakukan rotasi besar-besaran dalam duel di markas Cadiz. Ilkay Gundogan, Frenkie de Jong dan Raphinha duduk di bangku cadangan. Victor Roque, Orio Romeu dan Marcos Alonso dimainkan sejak menit awal.

Barcelona sempat kesulitan di awal pertandingan. Pada menit ke-22, Robert Navaro dan Juanmi sempat mengancam gawang Ter Stegen.

Namun, justru Barcelona yang membuka keran gol. Pada menit ke-37, dari sepak pojok, Joao Felix membobol gawang Ledesma. Mantan pemain Chelsea ini melepas tendangan salto dan membawa Barcelona unggul 1-0 di babak pertama.

Cadiz bermain sangat agresif di babak kedua. Pada menit ke-53, Juanmi menceploskan bola ke gawang Barcelona. Namun, ia sudah berada dalam posisi offside.

Joao Felix nyaris membuat gol lagi pada menit ke-72, namun tendangannya membentur tiang gawang. Sedangkan pada menit ke-78, peluang Diadie Samassekou berhasil digagalkan Ter Stegen. Banyak peluang yang tercipta, namun tak ada gol lagi. Barcelona menang 1-0 atas Cadiz.

Daftar Susunan Pemain

Timnas Cadiz (4-4-2): Ledesma; Iza, Ousou, Chust, Javi Hernández; Alex Fernandez (76′ Samassekou), Alcaraz, Sobrino, Robert Navarro (77′ Machis); Juanmi (76′ Roger), Chris Ramos (52′ Gomez).

Pelatih Mauricio Pellegrino.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alonso, Araujo, Christensen (62′ Kounde), Fort (62′ Pedri); Fermin (80′ Raphinha), Roberto, Romeu; F Torres, Roque (62′ Yamal), Felix (85′ Casado).

Pelatih Xavi.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *