Sat. Apr 20th, 2024
Pemain Fabrizio Romano: Nasib Erik Ten Hag di MU masih aman!Pemain Fabrizio Romano: Nasib Erik Ten Hag di MU masih aman!

Pemain Fabrizio Romano: Nasib Erik Ten Hag di MU masih aman! Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, memberikan informasi terbaru mengenai nasib Erik Ten Hag. Dia menyebut bahwa peluang sang manajer untuk tetap melatih Manchester United musim depan masih cukup besar.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, nasib Erik Ten Hag memang ramai diperbincangkan. Sang manajer santer dikabarkan bakal dipecat oleh Co-owner anyar Manchester United, Sir Jim Ratcliffe pada musim panas nanti.

Pemain Fabrizio Romano: Nasib Erik Ten Hag di MU masih aman!

Dia disebut sudah menghubungi beberapa manajer untuk menggantikan Ten Hag.

Fabrizio Romano sendiri percaya bahwa nasib Ten Hag di MU masih aman. Sang manajer diyakini akan tetap menjadi juru taktik Setan Merah musim depan.

Punya Hubungan yang Baik

Ratcliffe kabarnya masih menaruh kepercayaan kepada sang pelatih. Bahkan, dia menyebut sudah ada pembicaraan antara sang pengusaha dengan Ten Hag terkait rencana musim depan.

Sehingga Romano menyebut bahwa untuk saat ini peluang Ten Hag untuk dipecat oleh manajemen MU masih belum terlalu besar.

Belum aman

Lebih lanjut, Romano juga menegaskan bahwa saat ini Erik Ten Hag belum 100% aman dari pemecatan di musim panas nanti.

Dia menyebut ada dua kunci bagi Ten Hag untuk menyelamatkan karirnya di MU. Yang pertama adalah dia setidaknya membawa MU lolos ke final Piala FA, dan jika MU bisa menjuarai Piala FA peluangnya untuk dipertahankan oleh Sir Jim Ratcliffe semakin besar.

Jika dua syarat tersebut terpenuhi, Romano yakin pelatih asal Belanda tersebut akan dipertahankan MU.
Pertandingan Berikutnya

Erik Ten Hag sendiri memiliki waktu sekitar dua pekan untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Manchester United selanjutnya.

Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Brentford pada 31 Maret 2024 mendatang.

Rencana Manchester United untuk mendatangkan Jarrad Branthwaite pada musim panas nanti menemui kendala besar. Everton selaku pemilik sang bek dikabarkan membanderol sang bek dengan harga yang cukup mahal.

Nama Branthwaite memang tengah naik daun di Inggris dalam dua musim terakhir. Bek berusia 21 tahun ini menarik perhatian karena performanya yang solid di lini pertahanan Everton.

Branthwaite gencar dikaitkan dengan Manchester United. Ia kabarnya akan menjadi pengganti Raphael Varane di jantung pertahanan Setan Merah musim depan.

TEAMtalk melaporkan bahwa MU akan menemui kendala baru untuk merekrut Branthwaite. Pasalnya Everton kabarnya membanderolnya dengan harga yang tinggi.

Dijual

The Toffees membutuhkan suntikan dana di musim panas nanti.

Untuk itu mereka terpaksa harus menjual beberapa pemainnya. Branthwaite disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang akan diuangkan oleh tim asal Merseyside tersebut.

Harga yang Mahal

Everton hanya mau melepasnya di angka 80 juta pounds. Mereka menilai sang bek layak dihargai sebesar itu karena performanya yang apik.

Harga itu bisa saja turun

Syaratnya, Everton harus terdegradasi terlebih dahulu ke Championship, agar mereka bisa mendapatkan sang bek dengan harga yang lebih terjangkau.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *