Fri. May 10th, 2024
Hasil Pertandingan Timnas Frosinone Vs Timnas AS Roma : Skor 0-3Hasil Pertandingan Timnas Frosinone Vs Timnas AS Roma : Skor 0-3

Hasil Pertandingan Timnas Frosinone Vs Timnas AS Roma : Skor 0-3 Tim Nasional AS Roma tampil apik untuk menggulung tuan rumah Tim Nasional Frosinone dengan skor telak 3-0. Tim Nasional Roma kembali ke jalur kemenangan di bawah asuhan Daniele De Rossi.

Senin (19/2/2024), Roma akan melawat ke kandang Frosinone di Benito Stirpe pada pekan ke-25 Serie A 2023/2024. Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit, meski Roma masih diunggulkan.

Frosinone sebenarnya memberikan perlawanan dengan sangat baik, bahkan melakukan lebih banyak tembakan. Meski begitu, Roma masih lebih efektif dalam urusan mencetak gol. Dean Huijsen (38′), Sardar Azmoun (71′), dan Leandro Paredes (81′) masing-masing menyumbangkan satu gol.

Kemenangan ini penting bagi AS Roma untuk terus memuncaki klasemen Liga Italia sekaligus dalam misi mengamankan zona Eropa. Yuk simak ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

Hasil Pertandingan Timnas Frosinone Vs Timnas AS Roma : Skor 0-3

Jalannya Pertandingan

Tuan rumah mencoba mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan dimulai. Roma bertahan dan terlihat lebih berhati-hati. 10 menit berlalu

Frosinone menguasai bola, tapi Roma lebih efektif dalam menyerang. Pada menit ke-38, Roma berhasil mencetak gol pertamanya. Umpan Mancini diteruskan oleh Huijsen yang lolos dari kawalan. Gol! Babak pertama Frosinone 0-1 Roma.

Beranjak ke babak kedua, Roma melakukan sejumlah pergantian pemain untuk menjaga ritme serangan. Frosinone terlihat frustasi karena serangan mereka mudah terbaca.

Pada menit ke-71, Roma berhasil mencetak gol kedua. Kali ini aksi gelandang muda, Sardar Azmoun di tengah kotak penalti, bola dilesakkan mendatar ke tengah. Gol! Babak pertama Frosinone 0-2 Roma.

Pada menit ke-81, Roma mencetak gol terakhir. Tim tamu mendapat hadiah penalti karena pelanggaran. Paredes maju sebagai eksekutor dan mengirim bola mendatar ke sisi kanan. Gol! Frosinone 0-3 Roma.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir pertandingan. Tambahan waktu 4 menit tidak mengubah keadaan. Skor 3-0 untuk keunggulan AS Roma.

Susunan pemain

FROSINONE (4-2-3-1): Turati; Valeri, Okoli, Monterisi, Lirola; Mazzitelli, Brescianini; Gelli, Reinier, Soule; Jorge

Pelatih Eusebio di Francesco

AS ROMA (4-2-3-1): Svilar; Tasende, Huijsen, Mancini, Nissen; Paredes, Cristante; Faraone, Azmoun, Baldanzi; Lukaku

Pelatih Daniele De Rossi

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *