Sun. Mar 3rd, 2024

Hasil Liga 1 BRI 2023/2024 sore ini : Dewa United, Barito Putera, Madura United dan RANS Nusantara Berbagi Poin

Hasil Liga 1 BRI 2023/2024 sore ini : Dewa United, Barito Putera, Madura United dan RANS Nusantara Berbagi PoinHasil Liga 1 BRI 2023/2024 sore ini : Dewa United, Barito Putera, Madura United dan RANS Nusantara Berbagi Poin

Hasil Liga 1 BRI 2023/2024 sore ini : Dewa United, Barito Putera, Madura United dan RANS Nusantara Berbagi Poin Pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 sore tadi menyajikan dua pertandingan seru.

Dua partai seru ini sama-sama berakhir tanpa pemenang. Pasalnya kedua tim sama-sama bermain imbang.

Dewa United menahan imbang Barito Putera dengan skor 2-2, sedangkan Madura United juga ditahan imbang oleh RANS Nusantara dengan skor 2-2.

Dewa United vs Barito Putera

Pertandingan pertama mempertemukan Dewa United melawan Barito Putera.

Pada pertandingan ini, Dewa United unggul lebih dulu setelah pemain belakang Barito melakukan hand ball di kotak terlarang. Risto Mitrevski yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menunaikan tugasnya dengan baik sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Keunggulan tuan rumah tak bertahan lama. Pada menit ke-19, Barito Putera menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tendangan Natanael Siringoringo dari luar kotak penalti berhasil merobek gawang tuan rumah.

Pada menit ke-31, Dewa United kembali mendapatkan hadiah penalti setelah pemain belakang Barito kembali melakukan hands ball. Kali ini Alex Martins yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Barito Putera mencoba mengejar ketertinggalan. Mereka mencoba menekan Dewa United dan usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-61.

Gustavo Tocantins berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat sepakan terukurnya ke gawang Dewa United. Di sisa pertandingan kedua tim berusaha menambah gol, namun skor 2-2 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

 

Hasil Liga 1 BRI 2023/2024 sore ini : Dewa United, Barito Putera, Madura United dan RANS Nusantara Berbagi Poin

Madura United vs RANS Nusantara FC

Pada pertandingan selanjutnya, ada pertandingan antara Madura United melawan RANS Nusantara FC.

Pada babak pertama, pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim berusaha untuk mencetak gol, meski Madura United tampil sedikit lebih dominan.

Namun, rapatnya pertahanan RANS Nusantara FC memaksa babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Madura United meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya pada menit ke-55, Dalberto sukses memecah kebuntuan setelah umpan Francisco Rivera mampu diselesaikan dengan baik.

Tertinggal 1-0, RANS mencoba membalas. Pada menit ke-74, The Prestige Phoenix sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah umpan Rizky Pellu berhasil dikonversi menjadi gol oleh Tavinho.

Tak berselang lama, RANS justru membalikkan keunggulan menjadi 2-1.

Meski tertinggal, Madura United tak menyerah begitu saja. pada masa injury time, Francisco Rivera sukses menyelamatkan Madura United dari kekalahan berkat golnya ke gawang RANS. Skor 2-2 pun menutup pertandingan tersebut.

Klasemen

Hasil imbang yang didapatkan keempat tim ini mempengaruhi posisi mereka di klasemen sementara.

Tambahan satu poin membuat Barito Putera bertengger di peringkat ketujuh dengan 33 poin, sedangkan tambahan satu poin juga membuat Dewa United sukses menempati peringkat ke-11 dengan 31 poin.

Tambahan satu poin ini membuat Madura United tertahan di peringkat keenam dengan 36 poin, sedangkan RANS Nusantara harus puas tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *