Sun. Mar 3rd, 2024

Hi Sobat Wine, Nih Rekomended Banget TOP 6 Tempat Minum di Jakarta Buat Nongkrong Bareng Teman atau Saudara Sobat!

By admin Feb 5, 2024 #Berita Hari Ini #Jakarta #Wine
Hi Sobat Wine, Nih Rekomended Banget TOP 6 Tempat Minum di Jakarta Buat Nongkrong Bareng Teman atau Saudara Sobat!Hi Sobat Wine, Nih Rekomended Banget TOP 6 Tempat Minum di Jakarta Buat Nongkrong Bareng Teman atau Saudara Sobat!

Hi Sobat Wine, Nih Rekomended Banget TOP 6 Tempat Minum di Jakarta Buat Nongkrong Bareng Teman atau Saudara Sobat! Salah satu minuman yang sangat mudah ditemukan di beberapa restoran, kafe, dan tempat makan adalah wine. Nah bagi Anda yang belum pernah mencoba minuman ini, wine berasal dari buah anggur yang difermentasikan sehingga menghasilkan minuman beralkohol. Wine biasanya dijadikan minuman saat berkumpul dengan teman, sahabat, atau keluarga yang ingin mengobrol santai. Daripada penasaran, yuk langsung saja simak artikel di bawah ini!

Hi Sobat Wine, Nih Rekomended Banget TOP 6 Tempat Minum di Jakarta Buat Nongkrong Bareng Teman atau Saudara Sobat!

1. Decanter

Hi Sobat Wine, Tempat minum wine di Jakarta yang pertama yang akan kita bahas adalah Decanter. Selain memiliki interior yang berkelas, Decanter juga menawarkan berbagai macam menu yang enak, dan Decanter juga sangat terkenal dengan berbagai macam pilihan wine yang berkualitas. Jadi bagi Anda yang ingin mencari berbagai macam pilihan wine Anda bisa mampir ke Decanter, sambil menikmati wine Anda bisa memesan beberapa makanan penutup, dan makanan berat di Decanter. Beberapa menu favorit di Decanter adalah Spaghetti Aglio e Olio, Black Pepper Crusted Tuna Loin, Porcini Blackened Gindara Fillet, Decanter Signature Salad, Tomato Cream Soup, Nasi Goreng Buntut, Gariiled Beef BBQ on Baguette, Creme Brulee, dan masih banyak lagi menu-menu western dan Asia yang ada di Decanter.

Alamat Jalan
Jl. Plaza Kuningan, Menara Utara, Lantai Dasar, Jln. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

2. The Prohibition

Hi Sobat Wine, Selain menawarkan berbagai macam wine, The Prohibition juga menawarkan hidangan yang lezat, dan salah satu menu yang paling banyak dicari di The Prohibition adalah Steak yang menggunakan daging sapi dari Australia yang memiliki tekstur yang lembut dan bumbu yang khas sehingga membuat hidangan steak di The Prohibition terasa sangat pas jika dijadikan teman untuk menikmati wine di The Prohibition. Ohya bagi Anda yang tidak menginginkan makanan berat di The Prohibition juga menyediakan berbagai macam makanan penutup yang lezat dan berkualitas. Sedangkan untuk interior di The Prohibition bernuansa klasik, dan dipenuhi dengan warna hitam sehingga memberikan kesan yang estetik. Jadi tunggu apa lagi, yuk buruan ke The Prohibition.

Alamat Jalan
Jl. Plaza Senayan Arcadia Lantai 2 Unit X No. 215-217, Jln. New Delhi No. 9, Pintu 1 Senayan, Gelora, Jakarta.

3. Vin+ Kemang

Vin+ Kemang memang sangat terkenal di ibu kota Jakarta, dan Vin+ Kemang memang tempat terbaik untuk menikmati wine. Karena Vin+ Kemang menawarkan wine yang berkualitas, dan selain wine Vin+ Kemang juga menawarkan banyak sekali menu makanan berat dan makanan penutup yang bisa menemani Anda saat memesan wine di Vin+ Kemang. Selain memiliki wine, dan menu yang lezat. Vin+ Kemang juga menawarkan pengunjung live music untuk menghibur pengunjung, beberapa live music yang biasanya ditampilkan adalah musik Dj, band pop, dan jazz. Jadi bagi Anda yang ingin hangout bersama teman, atau pasangan Vin+ Kemang bisa menjadi pilihan Anda.

Alamat Jalan
Jl. Kemang Raya No.45B, Bangka, Mampang, Jakarta.

4. Bacchus Bar

Selain terkenal dengan wine-nya, Bacchus Bar juga terkenal dengan menunya yang lengkap, dan sajian yang paling terkenal di Bacchus Bar adalah burgernya yang memiliki ukuran jumbo dan isian patty yang lembut sehingga menjadi perpaduan yang sangat sempurna! Namun selain menawarkan burger berukuran besar, Bacchus Bar juga memiliki banyak pilihan varian minuman, yaitu red wine, white wine, beer, rum, whisky, dan masih banyak lagi koktail yang ada di Bacchus Bar. Jadi tunggu apa lagi, yuk buruan ke Bacchus Bar untuk mencoba wine, burger, dan duduk bersantai di Bacchus Bar yang memiliki interior yang clasic.

Alamat Jalan
Jl. AYANA Midplaza Lt. Lower Ground, Jln. Jend. Jend. Sudirman No.Kav. 10-11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta.

5. Churchill Wine & Cigar Bar

Tempat minum wine di Jakarta selanjutnya yaitu Churchill Wine & Cigar Bar sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mencari wine berkualitas, karena di Churchill Wine & Cigar Bar memiliki bartender yang siap menyajikan minuman sesuai dengan keinginan Anda, dan selain itu wine yang disajikan juga sangat nikmat! Churchill Wine & Cigar Bar juga menawarkan tempat yang nyaman untuk Anda yang mencari tempat bersantai, dan tersedia juga tempat biliar untuk Anda yang ingin bermain di restoran Churchill. Selain dapat menikmati berbagai minuman beralkohol di Churchill Wine & Cigar Bar juga menawarkan makanan berat, dan makanan penutup yang siap menemani Anda saat minum wine di Churchill Wine & Cigar Bar.

Alamat Jalan
Jl. Lap. Banteng Selatan No.1, Sawah Besar, Jakarta.

6. Luna Negra

Luna Negra memang terkenal di kawasan Sudirman, dan merupakan bar yang terkenal di kalangan anak muda Jakarta. Karena Luna Negra memiliki interior yang klasik, dan memiliki koleksi wine yang banyak. Luna Negra juga merupakan salah satu tempat yang memiliki wine yang berkualitas, lengkap, dan banyak sekali wine yang terkenal di Luna Negra. Jadi bagi Anda yang sedang mencari wine di Luna Negra. bisa menjadi pilihan Anda. Selain menawarkan tempat yang klasik, dan wine di Luna Negra juga menawarkan menu hidangan dan makanan penutup yang siap memanjakan lidah Anda selama berada di Luna Negra.

Alamat Jalan
Jl. Plaza Bapindo Gedung Citibank Lantai GF, Jln. Jend. Jend. Sudirman Kav. 54-55, Senayan, Jakarta.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *