Mon. May 20th, 2024

Kompetitor Manchester United untuk Transfer Karim Benzema Menyusut, Satu Club Undur

Kompetitor Manchester United untuk Transfer Karim Benzema Menyusut, Satu Club Undur

Kompetitor Manchester United untuk Transfer Karim Benzema Menyusut, Satu Club Undur. Manchester United diberitakan berminat untuk pinjam penyerang Al Ittihad Karim Benzema sampai musim akhir. Bekas Real Madrid ini masuk club Arab Saudi sejak awal kali musim, tetapi kesusahan untuk menyesuaikan.

MU sekarang dapat tersenyum lega karena satu kompetitor menyusut. Kompetitor yang diartikan yakni Arsenal.

Seperti d ikutip Metro yang merilis pengakuan Fabrizio Romano, Arsenal rupanya tidak pertimbangkan Karim Benzema di transfer bursa Januari. Manager Arsenal Mikel Arteta diberitakan semakin tertarik hadirkan penyerang lain.

Namun, Arsenal sekarang ini tertekan oleh ketentuan Financial Fair Play. Karenanya, mereka kesusahan untuk beli penyerang mahal seperti kasus yang terjadi dengan Ivan Toney.

Kompetitor Man Utd sekarang tersisa Chelsea. Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano pastikan masalah menyusutnya kompetitor MU ini.

Bekas pemain belakang Manchester United Rio Ferdinand memandang Setan Merah harus mengambil striker senior Karim Benzema di transfer bursa Januari 2024 ini. Menurut Ferdinand, MU telah temukan figur yang terbaik dan diperlukan musim ini dalam diri Benzema.

MU memang diketahui ingin mengambil satu striker tambahan. Pasalnya trio pemain depan yang dipunyai mandul. Marcus Rashford, Rasmus Hojlund dan Antony Martial tidak ada yang dapat membuat dua digit gol musim ini.

Itu cuma kembali lagi ke masa silam, apa yang sudah kita kerjakan sebelumnya. Kami sudah melakukan dengan Cristiano [Ronaldo], kami sudah melakukan dengan [Radamel] Falcao, kami sudah melakukan dengan [Edinson] Cavani, kami sudah melakukan dengan Zlatan [Ibrahimovic],” kata Ferdinand aliran Youtube kepunyaannya LIMA.

Kompetitor Manchester United untuk Transfer Karim Benzema Menyusut, Satu Club Undur

Kompetitor Manchester United untuk Transfer Karim Benzema Menyusut, Satu Club Undur

Dengar, Benzema… bagaimana kamu dapat menjelaskan tidak? Bagaimana kamu dapat menjelaskan tidak pada penandatanganan itu? Satu perihal yang hendak saya ucapkan, seseorang yang memerlukannya lebih dari siapa saja sekarang ini, Rasmus Hojlund.”

Menurut Ferdinand, kehadiran Benzema tidak cuma akan menolong MU menyuap gol tetapi juga memberi pengetahuan untuk Hojlund hingga ke depannnya bisa mengalami perkembangan makin baik di Old Trafford.

“Hojlund memerlukan seorang untuk jadi anutan dan evaluasi. Saya ingat saat kami mempunyai Danny Welbeck yang masuk ke dalam team khusus dan ia kagum pada Cristiano, [Wayne] Rooney, [Carlos] Tevez, dan beberapa pemain yang lain.”

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *