Thu. Jun 20th, 2024
Sir Jim Ratcliffe Akan Beli 3 Pemain untuk Manchester UnitedSir Jim Ratcliffe Akan Beli 3 Pemain untuk Manchester United

Sir Jim Ratcliffe Akan Beli 3 Pemain untuk Manchester United Ada kabar baru mengenai manuver transfer Manchester United pada musim panas ini. Sir Jim Ratcliffe kabarnya akan membeli tiga pemain untuk memperkuat skuat Setan Merah di musim panas nanti.

Manchester United saat ini memang tengah mempersiapkan diri untuk bursa transfer musim panas nanti.

Pada musim panas ini, ada yang berbeda dalam operasi transfer United. Untuk bursa transfer kali ini, Co-owner Setan Merah, Sir Jim Ratcliffe akan turun tangan.

Sir Jim Ratcliffe Akan Beli 3 Pemain untuk Manchester United

The Telegraph melaporkan bahwa Sir Jim Ratcliffe telah menyesuaikan rencana transfer Setan Merah. Ada tiga pemain yang kabarnya akan dibeli oleh sang taipan.

Masa depan Erik ten Hag di Manchester United masih menjadi tanda tanya. Sir Jim Ratcliffe membuang muka saat ditanya tentang hal itu, Ten Hag mengatakan dia siap memenangkan trofi di klub mana pun!
Erik ten Hag gagal membawa Manchester United finis di paruh atas Premier League musim 2023/2024. MU hanya finis di peringkat kedelapan.

MU asuhan Ten Hag juga mencatatkan rekor-rekor buruk seperti jumlah kebobolan hingga minimnya jumlah gol. Belum lagi, sembilan kekalahan di kandang sendiri juga turut mencoreng keperkasaan Old Trafford.

Namun, Erik ten Hag mampu menutup musim dengan mempersembahkan trofi. Ia membawa Manchester United menjuarai Piala FA, usai membungkam Manchester City di final dengan skor 2-1.

Sebelum pertandingan final, sudah ada rumor yang menyebut bahwa Ten Hag akan dipecat apapun hasil di laga final nanti. Namun kini, sepertinya Ten Hag mulai mendapatkan banyak dukungan untuk bertahan.

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Sir Jim Ratcliffe akan fokus untuk mendatangkan tiga pemain baru di musim panas ini.

Ia ingin MU mendatangkan seorang striker, gelandang bertahan dan bek tengah baru. Ia menilai ketiga posisi itu sangat krusial bagi MU saat ini.

Bisa bertambah

Menurut laporan yang beredar di Inggris, MU bisa menambah perburuan mereka di musim panas ini.

Namun MU baru akan berbelanja pemain-pemain tersebut jika mereka bisa menjual beberapa pemain ‘kayu mati’ pada musim panas nanti.

Keterbatasan Dana

MU diketahui tidak akan bisa mengeluarkan dana terlalu banyak untuk belanja pemain pada musim panas ini.

Hal ini dikarenakan mereka hanya bermain di Liga Europa sehingga pemasukan mereka tidak sebanyak musim lalu. Jadi jika mereka mengeluarkan uang terlalu banyak, mereka bisa mendapatkan sanksi FFP.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *