Sun. May 19th, 2024
5 Alasan M.C Akan Kalahkan Chelsea dan Lolos ke Final Piala FA5 Alasan M.C Akan Kalahkan Chelsea dan Lolos ke Final Piala FA

5 Alasan M.C Akan Kalahkan Chelsea dan Lolos ke Final Piala FA Manchester City akan memainkan pertandingan besar malam ini. The Cityzens akan berhadapan dengan Chelsea di Wembley untuk pertandingan semifinal Piala FA 2023/2024.

Mereka ingin menambah koleksi trofi juara mereka musim ini.

5 Alasan M.C Akan Kalahkan Chelsea dan Lolos ke Final Piala FA

Sedangkan bagi Chelsea, trofi ini adalah trofi yang spesial bagi mereka. Ini adalah satu-satunya trofi yang bisa mereka raih di sisa musim 2023/2024 ini, dimana trofi ini juga bisa menjadi tiket mereka untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Rekor Pertemuan yang Bagus dengan Chelsea

Alasan pertama mengapa City akan memenangkan pertandingan ini ketimbang Chelsea adalah karena rekor pertemuan mereka.

Dalam delapan pertemuan terakhir antara kedua tim, Chelsea tak pernah sekalipun menang atas City. Terakhir kali Chelsea menang atas City adalah pada bulan Mei 2021 lalu.

Dengan tren yang kurang apik tersebut, Chelsea akan kesulitan menghadapi The Cityzens di pertandingan ini.

City Berkekuatan Penuh, Chelsea Pincang

Alasan kedua mengapa City akan memenangkan duel di Wembley nanti adalah karena mereka bisa berkekuatan penuh pada laga ini.

Tidak ada satupun pemain mereka yang mengalami cedera lagi. Jadi mereka bisa menurunkan susunan pemain terbaiknya pada laga ini.

Enam pemain mereka mengalami cedera, sedangkan empat pemain lainnya diragukan tampil untuk pertandingan ini. Jadi akan sulit bagi Chelsea untuk mengalahkan City yang penuh dengan kekuatan.

Pertahanan Chelsea rapuh

Alasan lain mengapa Chelsea akan kalah melawan Manchester City adalah karena pertahanan mereka yang rapuh.

Dari 15 pertandingan terakhir, Chelsea hanya mampu meraih dua kali clean sheet. Mereka kebobolan total 25 gol dari 15 pertandingan terakhirnya.

Menghadapi lini serang City yang saat ini menjadi salah satu yang terbaik di Eropa, lini pertahanan Chelsea bisa menjadi titik lemah mereka dalam pertandingan ini.

City sedang mencari pelampiasan

Alasan keempat mengapa City akan memenangkan pertandingan ini adalah karena The Cityzens sedang mencari pelampiasan.

Mereka disingkirkan Real Madrid dari ajang Liga Champions.

Kekalahan tersebut tentu membuat City semakin termotivasi untuk segera bangkit dan meraih dua trofi yang tersisa musim ini. Kutukan Chelsea di Wembley

Alasan keempat mengapa Chelsea akan kalah dari Manchester City pada pertandingan ini adalah karena Chelsea memiliki kutukan ketika bermain di Wembley. The Blues sudah kalah enam kali beruntun ketika bermain di Wembley. Yang terbaru, mereka kalah di final Carabao Cup 2023/2024 melawan Liverpool pada bulan Februari lalu.

Tren negatif yang berkepanjangan ini diyakini akan membuat Chelsea kembali tak berdaya di babak semifinal Piala FA nanti.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *