Sun. May 19th, 2024
Liverpool Akan Ganti Manajer, Trent: Ini Aneh, Tapi Suka!Liverpool Akan Ganti Manajer, Trent: Ini Aneh, Tapi Suka!

Liverpool Akan Ganti Manajer, Trent: Ini Aneh, Tapi Suka! Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengatakan kepergian Jurgen Klopp akan terasa aneh, namun ia mengaku menyukai tantangan baru yang akan muncul dengan hadirnya manajer baru di Anfield.

Setelah menukangi Liverpool sejak akhir tahun 2015 lalu, Klopp akhirnya akan meninggalkan Anfield. Dia memutuskan pergi setelah musim 2023/2024 berakhir.
Klopp meninggalkan Liverpool dengan banyak kenangan indah sekaligus pahit. Dia telah berhasil membawa The Reds meraih delapan gelar juara di berbagai ajang.

Liverpool Akan Ganti Manajer, Trent: Ini Aneh, Tapi Suka!

Di musim terakhirnya, dia berhasil merevitalisasi lini tengah Liverpool. Alhasil mereka bisa kembali bersaing memperebutkan gelar juara di pentas Premier League dan Liga Europa.
Ini akan menjadi aneh

“Ini akan terasa aneh. Tapi saya pikir saya menyukai ide tentang tantangan baru untuk tim, para pemain dan klub,” ujarnya kepada Sky Bet’s The Overlap, via Liverpool Echo.
“Saya pikir, tentu saja, manajer akan datang dan mengubah cara kami bermain dan itu akan menjadi budaya yang berbeda dan pesan-pesan baru,” lanjut Trent.

Mentalitas Liverpool tidak akan berubah

Di era Jurgen Klopp, Liverpool memiliki mentalitas monster alias mentalitas juara. Jadi pertanyaannya, apakah mentalitas itu akan berubah setelah Klopp pergi?
Trent Alexander-Arnold menegaskan Liverpool akan tetap sama seperti sebelumnya. Dia mengatakan semua pemain akan tetap lapar untuk memenangkan gelar juara di setiap kompetisi yang mereka ikuti.

siapa pun manajernya – itulah yang kami harapkan dari diri kami sendiri,” jelasnya.

“Tentu saja hasil mungkin tidak sesuai dengan keinginan kami, tetapi selama mentalitas itu ada di sana – tidak peduli siapa manajernya, tetapi selama ruang ganti memiliki keinginan bahwa kami akan menang, kami mencoba memenangkan sesuatu, ini bukan ‘musim transisi’, manajer datang dan dalam gaya permainannya ada mentalitas pemenang – begitulah seharusnya transisi terjadi,” seru Trent.

Jadwal Pertandingan Liverpool Berikutnya

Kompetisi Liga Europa
Pertandingan Atalanta vs Liverpool
Stadion Stadion Gewiss
Hari Jumat, 19 April 2024
Kickoff: 02.00 WIB

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *