Sun. May 19th, 2024
5 Pemain Kunci Utama di Timnas M.U untuk Kalahkan Liverpool5 Pemain Kunci Utama di Timnas M.U untuk Kalahkan Liverpool

5 Pemain Kunci Utama di Timnas M.U untuk Kalahkan Liverpool Pertandingan ini akan digelar di Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam WIB.

Skuat arahan Erik Ten Hag perlu memenangkan pertandingan ini. Hal ini demi menjaga peluang mereka finis di empat besar klasemen sementara Premier League.

Saat ini, posisi Manchester United masih berada di posisi keenam dengan raihan 48 poin. Bruno Fernandes dan kolega berjarak 11 poin dari posisi keempat yang ditempati Aston Villa.

Sayangnya, Erik Ten Hag tidak bisa menurunkan amunisi terbaiknya pada pertandingan ini.

Meski begitu, Manchester United masih memiliki banyak pemain berkualitas di dalam skuatnya.

Berikut ini lima pemain yang bisa menjadi kunci Manchester United dalam pertandingan melawan Liverpool.

5 Pemain Kunci Utama di Timnas M.U untuk Kalahkan Liverpool

1. Kobbie Mainoo

Kobbie Mainoo merupakan bintang baru di skuad Manchester United. Dia menunjukkan performa yang cukup impresif di lini tengah Setan Merah asuhan Erik Ten Hag.

Pelatih asal Belanda tersebut tak ragu memainkan Mainoo secara reguler meski usianya baru 18 tahun. Dia sudah memainkan 20 pertandingan dengan menyumbangkan dua gol.

Kini kemampuan Mainoo akan benar-benar diuji saat berhadapan dengan Liverpool. Dia akan bertarung dengan para gelandang top The Reds di lini tengah.

2. Bruno Fernandes

Bruno Fernandes akan menjadi pemain kunci lainnya bagi Manchester United dalam pertandingan melawan Liverpool. Sebagai kapten, Fernandes diharapkan bisa memimpin timnya untuk mengalahkan The Reds.

Fernandes memiliki tugas krusial untuk mempersiapkan aliran bola timnya. Di sisi lain, gelandang asal Portugal ini juga kerap mencetak gol untuk timnya.

Pada pertandingan melawan Chelsea, Fernandes juga mencetak satu gol. Ia berpeluang besar mencatatkan namanya di papan skor saat menerima kunjungan Liverpool di Old Trafford.

3. Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester United. Winger asal Argentina ini kerap mencetak gol dan assist untuk timnya.

Garnacho mencetak dua gol saat timnya kalah di markas Chelsea beberapa hari lalu. Kini, Garnacho sudah mengemas sembilan gol dan empat assist di semua ajang bersama Setan Merah.

Dia adalah harapan terbesar Setan Merah untuk membobol gawang The Reds.

4. Marcus Rashford

Penampilan Marcus Rashford musim ini sangat tidak konsisten. Striker asal Inggris ini bahkan sempat dicadangkan saat melawan Chelsea.

Sebab, Rashford termasuk cukup sering membobol gawang The Reds.

Rashford berhasil mencetak tujuh gol ke gawang Liverpool. Bukan tidak mungkin dia akan melakukannya lagi akhir pekan ini.

5. Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund merupakan pemain yang harus mendapatkan perhatian ekstra dari Liverpool.

Sejauh ini, Hojlund sudah mengoleksi 13 gol di semua ajang untuk Manchester United. Penyerang asal Denmark itu juga memberikan dua assist.

Hojlund tidak berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama Manchester United. Namun, ia tetap berbahaya ketika dibiarkan berkeliaran di kotak penalti Liverpool.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *