Sun. Apr 28th, 2024
Hasil Pertandingan Osasuna vs Real MadridHasil Pertandingan Osasuna vs Real Madrid

Hasil Pertandingan Osasuna vs Real Madrid Real Madrid meraih kemenangan telak atas Osasuna pada jornada ke-29 La Liga 2023/2024.

Pertandingan tersebut dimenangkan Los Blancos dengan skor 4-2.

Dua gol Real Madrid lainnya dicetak oleh Dani Carvajal dan Brahim Diaz. Adapun Osasuna mencetak gol melalui Ante Budimir dan Iker Munoz.

Hasil ini membuat Timnas Real Madrid semakin perkasa di puncak klasemen sementara La Liga dengan 72 poin. Sementara itu Osasuna berada di posisi ke-10 dengan koleksi 36 poin.

Hasil Pertandingan Osasuna vs Real Madrid

Babak Pertama

Timnas Real Madrid mengawali pertandingan babak pertama ini dengan cukup baik. Saat laga baru berjalan empat menit, Los Blancos sudah bisa mencetak gol lebih dulu.

Real Madrid memimpin berkat gol Vinicius Junior. Setelah merebut bola dari kaki pemain Osasuna, Vinicius melakukan solo run dan mencetak gol melalui tendangan kaki kanan.

Namun, keunggulan Real Madrid tidak bertahan lama. Tuan rumah menyamakan kedudukan empat menit kemudian melalui sepakan Ante Budimir.

Pada menit ke-18, Real Madrid bisa berbalik unggul. Dani Carvajal mencatatkan namanya di papan skor setelah menjebol gawang Osasuna dengan kaki kanannya.

Di sisa waktu babak pertama, kedua tim memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun, skor 2-1 untuk keunggulan Real Madrid menutup babak pertama.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung tancap gas. Pasukan Carlo Ancelotti berusaha menggempur pertahanan Osasuna.

Usaha Real Madrid untuk menambah gol akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-61. Brahim Diaz membobol gawang Osasuna melalui tendangan kaki kanannya.

Setelah itu, Pemain Vinicius Junior kembali mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang asal Brasil itu menceploskan bola ke gawang Osasuna pada menit ke-64.

Meski sudah tertinggal jauh, Osasuna masih bisa memberikan perlawanan. Pada masa injury time, Osasuna berhasil memperkecil kedudukan menjadi 4-2 lewat gol Iker Munoz.

Susunan Pemain

Osasuna (3-5-2): Sergio Herrera (GK); Unai Garcia, Catena, Herrando; Areso, Moncayola, Lucas Torro, Moi Gomez, Mojica; Arnaiz, Budimir.

Pelatih Jagoba Arrasate

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin (GK); Carvajal, Rudiger, Tchouameni, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Brahim; Vinicius, Rodrygo.

Pelatih Carlo Ancelotti

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *