Sat. Apr 20th, 2024
Hasil Pertandingan Juventus vs AtalantaHasil Pertandingan Juventus vs Atalanta

Hasil Pertandingan Juventus vs Atalanta Duel ini berlangsung alot di babak pertama. Di babak kedua pertandingan menjadi lebih hidup dan seru.

Sedangkan gol Atalanta dipersembahkan oleh Teun Koopmeiners (brace).

Hasil Pertandingan Juventus vs Atalanta

Babak Pertama

Juventus mencoba menekan lebih dulu. Awal yang mereka lakukan cukup baik.

Pada menit kelima mereka mengancam dari tembakan Chiesa. Sayangnya peluang tersebut tidak berbuah gol.

Pada menit ke-13 peluang datang dari sundulan Miretti, setelah mendapatkan umpan silang dari sayap kiri. Namun bola masih bisa diselamatkan kiper Atalanta.

Duel kemudian berjalan alot. Apalagi Atalanta juga bisa mengembangkan permainan mereka.

Atalanta memang sempat kesulitan menyerang. Namun mereka langsung mencetak gol pada menit ke-35. Dari skema tendangan bebas yang cerdik, Teun Koopmeniers bisa membobol gawang Juventus dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Setelah itu pertandingan berjalan alot. Juventus 0-1 Atalanta.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Juventus mencoba menggempur pertahanan Atalanta sejak awal. Chiesa mendapat peluang tendangan pada menit ke-50 namun sayang jika bola masuk, wasit tidak mengesahkannya karena pada prosesnya pemain Juve terjebak offside.

Pada menit ke-55, Scamacca mendapat peluang untuk mengancam gawang Juve. Ia melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti. Bola yang mengarah ke sisi kiri bawah gawang masih bisa ditepis Szczesny.

Juventus setelah itu berusaha lebih keras menggempur pertahanan Atalanta. Mereka membangun serangan dari sisi kiri yang diakhiri dengan sontekan Andrea Cambiaso di dalam kotak penalti, memanfaatkan umpan terobosan dari McKennie. 1-1!

Juve akhirnya kembali mencetak gol pada menit ke-69. Bianconeri kembali menyerang dari sisi kiri dan mereka berhasil melepaskan umpan silang yang gagal dihalau oleh barisan pertahanan Atalanta. Bola yang bergulir liar di dalam kotak penalti disambar oleh tendangan kaki kiri Milik. 2-1!

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Pada menit ke-74, gawang Juventus kembali bobol. Kali ini dari tendangan mendatar Koopmeiners dari dalam kotak penalti, setelah menerima umpan terobosan dari Djimsiti. 2-2!

Duel kemudian berlangsung semakin sengit. Kedua tim saling bertukar serangan. Namun tak satu pun yang bisa menciptakan peluang bersih.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Juventus 2-2 Atalanta.

Susunan pemain

Pemain Juventus: Wojciech Szczęsny; Federico Gatti, Bremer, Danilo, Andrea Cambiaso, Manuel Locatelli, Fabio Miretti, Samuel Iling-Junior, Weston McKennie, Federico Chiesa, Arkadiusz Milik

Pelatih Massimiliano Allegri

Pemain Timnas Atalanta: Marco Carnesecchi; Berat Djimsiti, Isak Hien, Giorgio Scalvini, Davide Zappacosta, Ederson, Mario Pasalic, Matteo Ruggeri, Charles De Ketelaere, Teun Koopmeiners, Gianluca Scamacca

Pelatih Gian Piero Gasperini

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *