Thu. Sep 19th, 2024
Hasil Pertandingan AC Milan vs Venezia Skor Akhir 4-0Hasil Pertandingan AC Milan vs Venezia Skor Akhir 4-0

Hasil Pertandingan AC Milan vs Venezia Skor Akhir 4-0 AC Milan menjamu Venezia pada pekan ke-4 Serie A 2024/2025, Minggu (15/04/2024) dini hari WIB. Dalam duel yang dimainkan di San Siro tersebut, AC Milan menang dengan skor telak 4-0.

Milan tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol. Pertandingan baru berjalan dua menit, Theo Hernandez sudah mampu membobol gawang Venezia. Pemain asal Prancis itu mencetak gol dari sudut yang sulit.

Milan menggandakan keunggulan pada menit ke-16. Berawal dari sepak pojok Christian Pulisic, Youssouf Fofana mengirim bola ke dalam gawang dengan sundulannya.

Hasil Pertandingan AC Milan vs Venezia Skor Akhir 4-0

Timnas Milan kemudian menambah dua gol melalui eksekusi penalti pada menit ke-25 dan 29. Gol penalti pertama tercatat atas nama Pulisic. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Player Tammy Abraham.

Setelah unggul 4-0, Player Milan memainkan sisa waktu babak pertama dengan permainan yang nyaman.

Kartu Merah dan Gol Venezia yang Dianulir

AC Milan tidak mengendurkan serangan pada babak kedua. Namun, dibandingkan babak pertama, performa lini belakang Venezia membaik. Mereka bertahan dengan lebih rapi dan solid.

Pada menit ke-64, kedua tim mengubah komposisi pemain. Milan memasukkan Noah Okafor dan Alvaro Morata. Sementara itu, Venezia memainkan Issa Doumbia dan Jonh Yeboah.

Venezia mencetak gol pada menit ke-71 melalui aksi Francesco Zampano. Wasit melihat VAR karena dalam proses build-up terjadi potensi pelanggaran. Gol tersebut dianulir dan wasit mengeluarkan kartu merah untuk Nicolussi.

Kehilangan satu pemain, Venezia bermain lebih lepas. Mereka terus memberikan perlawanan. Kubu Milan mulai menarik para pemain intinya. Hingga pertandingan usai, skor 4-0 untuk AC Milan tidak berubah.

AC Milan meraih kemenangan pertamanya di Serie A musim 2024/2025. Milan kini berada di posisi ke-8 dengan raihan tiga poin. Venezia turun ke dasar klasemen dengan satu poin dari empat pertandingan. Mereka belum meraih kemenangan sejauh ini.

Perkiraan susunan pemain

Timnas AC Milan (4-3-3): Maignan; Emerson Royal, Gabbia, Pavlovic, Theo Hernandez; Loftus-Cheek, Fofana; Pulisic, Reijnders, Leao; Abraham.

Pelatih: Paulo Fonseca.

Venezia (3-4-2-1): Joronen; Idzes, Svoboda, Schingtienne; Candela, Duncan, Nicolussi, Zampano; Oristanio, Busio; Pohjanpalo.

Pelatih: Eusebio Di Francesco.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *