Thu. Oct 17th, 2024
Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Selandia Baru vs A.S 28 JuliPertandingan Sepak Bola Olimpiade Selandia Baru vs A.S 28 Juli

Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Selandia Baru vs A.S 28 Juli Timnas U-23 Selandia Baru dan Timnas U-23 Amerika Serikat akan bertanding di matchday 2 Grup A cabang sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Selandia Baru vs Amerika Serikat di Stade de Marseille dijadwalkan kick-off hari Minggu, 28 Juli 2024, pukul 00:00 WIB, disiarkan di Vidio.

Pada matchday 1, Selandia Baru menang atas Guinea. Selandia Baru mengalahkan tim yang menyingkirkan Indonesia di babak play-off dengan skor 2-1.

Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Selandia Baru vs A.S 28 Juli

Selandia Baru unggul lebih dulu melalui Matthew Garbett pada menit ke-25, kemudian Guinea menyamakan kedudukan melalui Amadoud Diawara pada menit ke-72. Selandia Baru kemudian memastikan kemenangan melalui Ben Waine pada menit ke-76.

Sebaliknya, Amerika Serikat melalui pertandingan pertama mereka dengan kekalahan pahit. Mereka dibuat tak berdaya dan takluk 0-3 atas tuan rumah Prancis.

Prediksi Pertandingan Starting XI Selandia Baru vs Amerika Serikat

Timnas Selandia Baru (4-2-3-1): Paulsen; Bindon, Surman, Boxall, Sutton; Bell, Garbett; Bayliss, Singh, Herdman; Waine.

Pelatih Darren Bazeley.

Amerika Serikat (4-3-3): Schulte; Harriel, Zimmerman, Robinson, Tolkin; Busio, Tessmann, Mihailovic; Paredes, McGuire, Aaronson.

Pelatih: Marko Mitrovic.

Prediksi Skor Selandia Baru vs Amerika Serikat

Melawan Timnas Guinea, Pemain Selandia Baru menunjukkan permainan yang efektif dan efisien. Meskipun kalah dalam jumlah peluang, mereka mampu mencetak lebih banyak gol dan meraih kemenangan.

Sementara itu, Amerika tidak mampu menandingi Perancis. Amerika bukannya tidak memiliki peluang, namun mereka tidak mampu memanfaatkannya dengan baik.

Melawan Selandia Baru, Amerika kemungkinan akan mampu mencetak gol. Namun, bisakah mereka menang?

Prediksi skor akhir: Selandia Baru 1-1 Amerika Serikat.

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Paris 2024 – Minggu, 28 Juli 2024

Grup A: Selandia Baru vs Amerika Serikat | 00:00 WIB | Stade de Marseille
Grup D: Israel vs Paraguay | 00:00 WIB | Parc des Princes, Paris
Group A: Prancis vs Guinea | 02:00 WIB | Stade de Nice
Grup D: Jepang vs Mali | 02:00 WIB | Stade de Bordeaux

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *