Thu. Oct 17th, 2024
Hasil Pertandingan Piala AFF U-19 Thailand vs Malaysia Hasil Pertandingan Piala AFF U-19 Thailand vs Malaysia 

Hasil Pertandingan Piala AFF U-19 Thailand vs Malaysia Player Malaysia akan bertemu dengan pemain Thailand pada matchday ketiga Grup B Piala AFF U-19 2024, Kamis 25 Juli 2024. Dalam duel di Stadion Gelora Bung Tomo, kedua tim bermain imbang 1-1.

Thailand membuka pertandingan dengan cara yang impresif. Pertandingan baru berjalan empat menit, Thailand unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Caelan Tanadon Ryan.

Hasil Pertandingan Piala AFF U-19 Thailand vs Malaysia 

Setelah itu, pertandingan berjalan seimbang. Kedua tim sama-sama mendapatkan peluang, namun gagal mencetak gol. Pemain Thailand unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Malaysia menekan di awal babak pertama dan mendapat hadiah penalti. Pada menit ke-47, G. Player Pavithran yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan sempurna. Skor menjadi imbang 1-1.

Setelah itu, pertandingan berjalan dengan tempo yang agak lambat. Beberapa peluang sempat tercipta, namun tidak ada gol yang tercipta.

Malaysia Bertemu Indonesia di Semifinal

Pada klasemen akhir Grup C, Malaysia memuncaki klasemen dengan raihan tujuh poin. Thailand juga mendapatkan poin yang sama, namun kalah dalam aspek jumlah gol.

Sesuai dengan bagan yang sudah ditentukan sejak awal, juara Grup C akan bertemu dengan juara Grup A di babak semifinal. Jadi, Malaysia akan bertemu dengan Indonesia.

Sementara itu, runner-up Grup C akan bertemu dengan juara Grup B. Jadi, pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan Australia dan Thailand.

Babak semifinal ini akan dimulai pada hari Sabtu, 27 Juli 2024. Pertandingan antara Indonesia dan Malaysia akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo mulai pukul 19.30 WIB.

Jadwal Babak Semifinal

Babak Semifinal – 27 Juli 2024

Australia vs Thailand

Stadion Gelora Bung Tomo
15.00 WIB

Indonesia vs Malaysia

Stadion Gelora Bung Tomo
19.30 WIB

Babak 3 – 29 Juli 2024

Semifinal 1 kalah vs Semifinal 2 kalah

Stadion Gelora Bung Tomo
15.00 WIB

Final – 29 Juli 2024

Pemenang Semifinal 1 vs Pemenang Semifinal 2
Stadion Gelora Bung Tomo
19.30 WIB

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *