Wed. Oct 16th, 2024
Hasil Pertandingan Juventus vs NapoliHasil Pertandingan Juventus vs Napoli

Hasil Pertandingan Juventus vs Napoli Juventus gagal memetik kemenangan pada giornata kelima Serie A 2024/2025. Berhadapan dengan Timnas Napoli, Si Nyonya Tua hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan ini, perjalanan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama membuat sejumlah peluang bagus, tapi penyelesaian akhir yang buruk dari keduanya membuat baik Juventus maupun Napoli gagal mencetak gol.

Hasil Pertandingan Juventus vs Napoli

Berkat hasil imbang ini, Juventus tertahan di peringkat empat dengan raihan sembilan poin, sedangkan Napoli juga tertahan di peringkat tiga dengan raihan 10 poin.

Babak Pertama

Digelar di Stadion Allianz Turin, pertandingan ini dimulai dengan tempo sedang. Kedua player yang sama-sama dengan berhati-hati dalam membangun serangan.

Dalam pertandingan ini, Juventus mendominasi penguasaan bola. Namun mereka kesulitan meredam serangan balik Napoli yang benar-benar membuat lini pertahanan Juventus kalang kabut.

Peluang berbahaya pertama dalam pertandingan ini baru lahir pada menit ke-28. Scott McTominay melepaskan tendangan roket ke arah gawang Juventus, namun Di Gregorio melakukan penyelamatan gemilang untuk menghentikan peluang tersebut.

Pada menit ke-36, Napoli harus melakukan pergantian penjaga gawang. Player Alex Meret mengalami cedera dan ia digantikan oleh kiper muda Napoli, Elia Caprile.

Di akhir babak pertama, Napoli nyaris mencetak gol pembuka pertandingan setelah tendangan bebas Matteo Politano mengarah tepat ke gawang Juventus, namun Di Gregorio kembali melakukan penyelamatan krusial. Dengan hasil skor 0-0 telah menutup pertandingan di babak pertama.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Juventus melakukan satu pergantian pemain. Dusan Vlahovic ditarik keluar dan digantikan oleh Timothy Weah.

Di babak kedua, jalannya pertandingan masih belum berubah. Kedua tim yang sedang kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya ke gawang lawan.

Pada menit ke-70, Juventus nyaris membuka keunggulan melalui tendangan Teun Koopmeiners, namun sayang tendangannya hanya melesat di atas gawang Napoli.

Jual beli serangan terus terjadi. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor 0-0 tetap bertahan sama kuat untuk kedua tim.

Susunan Pemain Kedua Tim

Juventus (4-2-3-1): Di Gregorio; Cambiaso, Bremer, Kalulu, Savona; Locatelli, McKennie; Yildiz, Koopmeiners, Gonzalez; Vlahovic

Pelatih Thiago Motta

Napoli (4-2-3-1): Meret; Olivera, Buongiorno, Rrahmani, Di Lorenzo; Lobotka, Anguissa; Kvaratskhelia, McTominay, Politano; Lukaku

Pelatih Antonio Conte

Statistik Pertandingan

Juventus – Napoli
Gol: 0-0
Total Tembakan: 9-8
Tembakan Tepat Sasaran: 1-1
Penguasaan Bola: 65%-35%
Pelanggaran: 10-12
Offside: 0-2

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *