Mon. Sep 16th, 2024
Hasil pertandingan Timnas Rayo Vallecano vs Barcelona: Skor 1-2Hasil pertandingan Timnas Rayo Vallecano vs Barcelona: Skor 1-2

Hasil pertandingan Timnas Rayo Vallecano vs Barcelona: Skor 1-2 Barcelona membuktikan ketangguhan mental mereka untuk membalikkan keadaan dan mengamankan tiga poin dalam kunjungan ke Rayo Vallecano.

Rabu, 28 Agustus 2024, Barca bertamu ke markas Rayo di Estadio de Vallecas pada jornada ke-3 La Liga 2024/2025. Kick-off pertandingan pada pukul 02.30 WIB.

Seperti yang sudah diprediksi, lawatan ke markas Rayo tidak pernah mudah bagi Blaugrana. Beberapa tahun terakhir Barca sulit meraih kemenangan, pertandingan juga berlangsung alot.

Kali ini, Rayo mencetak gol terlebih dahulu saat pertandingan belum genap berusia 10 menit. Pada menit ke-9, umpan De Frutos disambut sepakan cerdas Unai Lopez dari jarak dekat. Gol! Rayo 1-0 Barca.

Gol cepat Rayo tersebut mau tidak mau memaksa Barcelona keluar menyerang. Tuan rumah bisanya akan selalu mempertahankan keunggulan 1-0 hingga akhir 45 menit pertama.

Hasil pertandingan Timnas Rayo Vallecano vs Barcelona: Skor 1-2

Barca baru bisa bangkit di babak kedua. Menit ke-60, sebuah skema serangan dari sisi kiri, Raphinha menyodorkan bola ke jalur lari Pedri. Tanpa kawalan, Pedri mengirim bola ke pojok kanan bawah. Gol! Rayo 1-1 Barca.

Barcelona berhasil mencetak gol pada menit ke-73. Tendangan Lewandowski dengan akurat menaklukkan kiper lawan. Namun, gol tersebut dianulir setelah VAR turun tangan. Sebelum gol tersebut terjadi pelanggaran Kounde terhadap Chavarria.

Pada menit ke-82, Barca akhirnya unggul lebih dulu. Pemain anyar, Dani Olmo menerima umpan Yamal di dalam kotak penalti, diteruskan dengan tendangan mendatar ke pojok gawang. Gol! Rayo 1-2 Barca.

Tidak ada gol tambahan hingga pada akhir 12 menit waktu tambahan. Skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Barcelona. Dani Olmo mencetak gol dalam laga debutnya. Barca membungkus tiga poin penting.

Statistik Rayo Vallecano vs Barcelona

Tembakan 8 – 22
Tembakan tepat sasaran: 4 – 5
Penguasaan bola: 35% – 65%
Operan: 270 – 529
Akurasi operan: 74% – 83
Pelanggaran: 17 – 11
Kartu kuning: 3 – 1
Kartu merah: 0 – 0
Offside: 4 – 1
Tendangan sudut: 6 – 6

Susunan pemain

RAYO XI: Cardenas, Espino, Mumin, Lejeune, Balliu, Garcia (56′ Embarba), Valentin (68′ Chavarria), Lopez (56′ Ciss), De Frutos (64′ Gumbau), Palazon, Camello (64′ Nteka)

Pelatih Inigo Perez

Timnas BARCELONA XI: Ter Stegen, Martin (65′ Balde), Inigo, Cubarsi, Kounde, Pedri (91′ Fermin), Bernal, Torres (46′ Olmo), Raphinha, Yamal (90+5′ Pau), Lewandowski

Pelatih Hansi Flick

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *