Mon. Sep 16th, 2024
Daftar 15 Pemain yang Resmi Dipanggil ke Timnas IndonesiaDaftar 15 Pemain yang Resmi Dipanggil ke Timnas Indonesia

Daftar 15 Pemain yang Resmi Dipanggil ke Timnas Indonesia Daftar pemain yang sudah dipastikan mendapat panggilan ke Timnas Indonesia untuk dua laga di bulan September 2024 bertambah. PSIS Semarang memastikan kiper Adi Satryo dipanggil Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia akan lebih dulu menantang tuan rumah Arab Saudi dalam partai pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada 6 September 2024 dini hari WIB.

Selanjutnya Timnas Indonesia langsung kembali ke Tanah Air karena lima hari berselang, pasukan Shin Tae-yong akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Daftar 15 Pemain yang Resmi Dipanggil ke Timnas Indonesia

Pelatih Timnas indonesia Shin Tae-yong dikabarkan akan memasukkan 26 pemain ke dalam pemain tim Indonesia. Sejumlah pemain skuat Garuda akan lebih dulu berkumpul di Jakarta pada Kamis, 29 Agustus 2024 besok.

Malut United mengirimkan 3 pemain

Pelatih Shin Tae-yong yang memanggil tiga pemain Malut United untuk Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Salah satunya adalah Wahyu Prasetyo.

Bek berjuluk Hulk ini kembali bergabung dengan Timnas Indonesia. Sebelumnya, Wahyu sempat absen dalam dua pertandingan Skuat Garuda.

Selain Player Wahyu, ada dua pemain Malut United lainnya yang dipercaya Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia adalah Yakob dan Yance Sayuri. Keduanya sudah menjadi langganan di skuat Garuda.

Garuda Memanggil. Tiga pemain Malut United, yakni Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Wahyu Prasetyo mendapat panggilan Timnas Indonesia, ujar pihak Malut United.

Jay Idzes masuk dalam skuat

Sementara itu, Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji angkat bicara mengenai kabar yang menyebutkan bahwa Jay Idzes mengalami cedera saat membela Venezia di Serie A. Sumardji memastikan kondisi Idzes baik-baik saja.

Jay Idzes dalam kondisi baik. Saya baru saja berkomunikasi menanyakan kondisi Jay Idzes, di mana kondisinya sangat baik, fit, dan tidak cedera, ujar Sumardji.

“Jadi, nanti kami akan bertemu bersama rekan-rekan (Timnas Indonesia) yang lain di Jeddah, Arab Saudi, pada 1 September nanti.” tambahnya.

Daftar Sementara Pemain Timnas Indonesia

Berikut ini adalah daftar sementara skuat Timnas Indonesia untuk dua pertandingan di bulan September 2024:

Dimas Drajad
Ramadhan Sananta
Rizky Ridho
Witan Sulaeman
Muhammad Ferarri
Ernando Ari Sutaryadi
Pratama Arhan
Egy Maulana Vikri
Ricky Kambuaya
Maarten Paes
Yakob Sayuri
Yance Sayuri
Wahyu Prasetyo
Jay Idzes
Adi Satryo

Jadwal Tim Nasional Indonesia

Berikut ini adalah jadwal tim nasional Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

6 September 2024 – Timnas Arab Saudi vs Indonesia
10 September 2024 – Indonesia vs Australia
10 Oktober 2024 – Bahrain vs Indonesia
15 Oktober 2024 – Cina vs Indonesia
14 November 2024 – Indonesia vs Jepang
19 November 2024 – Indonesia vs Arab Saudi
20 Maret 2025 – Australia vs Indonesia
25 Maret 2025 – Indonesia vs Bahrain
5 Juni 2025 – Indonesia vs Tiongkok
10 Juni 2025 – Jepang vs Indonesia.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *