Mon. Sep 16th, 2024
Prediksi Pramusim Arsenal vs Lyon Piala Emirates 11 Agustus 2024Prediksi Pramusim Arsenal vs Lyon Piala Emirates 11 Agustus 2024

Prediksi Pramusim Arsenal vs Lyon Piala Emirates 11 Agustus 2024 Arsenal akan menghadapi Lyon di ajang Emirates Cup. Pertandingan pramusim Arsenal vs Lyon 2024/2025 di Emirates Stadium ini dijadwalkan akan dimulai pada hari Minggu, 11 Agustus 2024, pukul 20:00 WIB.

Pada pertandingan uji coba terakhirnya, Timnas Arsenal menghadapi Player Bayer Leverkusen di Emirates Stadium. Timnas Arsenal menang meyakinkan atas juara Bundesliga asuhan Xabi Alonso tersebut.

Prediksi Pramusim Arsenal vs Lyon Piala Emirates 11 Agustus 2024

Arsenal mengalahkan Leverkusen dengan skor 4-1. Gol dari timnas Arsenal dicetak oleh Oleksandr Zinchenko pada menit ke-8, Leandro Trossard pada menit ke-9, Gabriel Jesus pada menit ke-38, dan Kai Havertz pada menit ke-65. Satu gol Leverkusen disarangkan oleh Adam Hlozek pada menit ke-76.

Sementara itu, pada uji coba terakhirnya, Timnas Lyon menang atas klub asal Jerman, Union Berlin. Lyon menang telak dengan skor 4-0.

Prediksi Pramusim Arsenal vs Lyon Piala Emirates 11 Agustus 2024

Player Gift Orban kemudian memastikan kemenangan klub asal Prancis tersebut dengan dua gol yang dicetaknya pada menit ke-75 dan 86.

Prediksi Starting XI Arsenal vs Lyon

Arsenal (4-3-3): Pemain pertama Raya; Pemain kedua White, Pemain ketiga Saliba, Pemain keempat Gabriel, Pemain kelima Zinchenko; Pemain keenam Odegaard, Pemain ketujuh Rice, Pemain kedelapan Havertz; Pemain kesembilan Saka, Pemain kesepuluh Jesus, Pemain kesebelas Martinelli.

Lyon (4-3-3): Lopes; Mata, Caleta-Car, Niakhate, Abner; Mangala, Matic, Caqueret; Maitland-Niles, Mikautadze, Benrahma.

Pelatih: Pierre Sage.

Prediksi Skor Arsenal vs Lyon

Dalam empat laga pramusim mereka sejauh ini, Arsenal berhasil meraih dua kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah. Dalam empat laga tersebut, Arsenal mencetak total delapan gol dan kebobolan lima gol.

Timnas Arsenal bermain imbang 1-1 vs tim Bournemouth, menang 2-1 vs Manchester United, kalah 1-2 vs Liverpool, dan menang 4-1 vs Leverkusen.

Lyon menang tiga kali, imbang sekali dan kalah sekali dalam lima pertandingan pramusim sejauh ini. timnas Lyon menang 7-0 vs Chassieu Decines, menang 3-2 vs WSG Tirol, kalah 0-1 vs St Pauli, imbang 0-0 vs Torino, dan menang 4-0 vs Union Berlin.

Prediksi skor akhir: Arsenal 2-1 Lyon.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *