Mon. Sep 16th, 2024
Pertandingan Pramusim Atletico Madrid vs Juventus 11 AgustusPertandingan Pramusim Atletico Madrid vs Juventus 11 Agustus

Pertandingan Pramusim Atletico Madrid vs Juventus 11 Agustus Atletico Madrid dan Juventus akan melakoni laga persahabatan di Ullevi, Gothenburg, Swedia. Pertandingan pramusim Atletico Madrid vs Juventus 2024/2025 ini dijadwalkan akan kick-off pada hari Minggu, 11 Agustus 2024, pukul 20:00 WIB.

Sebelumnya, Atletico menjalani laga persahabatan dengan Kitchee di Hong Kong. Tim asuhan Diego Simeone itu menang dengan skor 6-1.

Pertandingan Pramusim Atletico Madrid vs Juventus 11 Agustus

Alexander Sorloth mencetak dua gol untuk Atletico. Gol lainnya telah dibagi rata oleh player Carlos Martin, Santiago Mourino, Adrian Nino, dan Thomas Lemar.

Sementara itu, Juventus berlatih dengan tim U-23 mereka, Juve Next Gen, di Turin. Tim yang dipimpin oleh pelatih baru Thiago Motta itu menang 4-0.

Danilo, Timothy Weah, Kenan Yildiz, dan pemain baru Khephren Thuram masing-masing menyumbangkan satu gol.

Prediksi Starting XI Atletico Madrid vs Juventus

Atletico Madrid (3-5-2): Pemain Pertama Moldovan; Pemain Kedua Azpilicueta, Pemain Ketiga Witsel, Pemain Keempat Kostis; Pemain Kelima Llorente, Pemain Keenam Serrano, Pemain Ketujuh Koke, Pemain Kedelapan Vermeeren, Pemain Kesembilan Lino; Pemain Kesepuluh Correa, Pemain Kesebelas Joao Felix.

Pelatih Diego Simeone.

Juventus (4-2-3-1): Pemain pertama Di Gregorio; Pemain kedua Danilo, Pemain ketiga Bremer, Pemain keempat Cabal, Pemain kelima Cambiaso; Pemain keenam Thuram, Pemain ketujuh Locatelli; Weah, Douglas Luiz, Yildiz; Vlahovic.

Pelatih: Thiago Motta.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Juventus

Atletico telah memainkan tiga pertandingan di pramusim ini. Dalam tiga laga tersebut, Atletico menang dua kali, imbang satu kali, mencetak total 10 gol, dan kebobolan tiga gol.

Atletico bermain imbang 1-1 dengan Numancia, lalu menang 3-1 atas Getafe, dan menang 6-1 atas Kitchee.

Juventus juga telah memainkan tiga pertandingan. Hasilnya, Juventus kalah 0-3 vs Nuremberg, imbang 2-2 dengan Brest, dan menang 4-0 atas Juve Next Gen.

Prediksi skor akhir: Atletico Madrid 2-2 Juventus.

Todibo semakin menjauh dari Juventus, semakin dekat ke West Ham

Bek Nice, Jean-Clair Todibo, dikabarkan semakin dekat dengan West Ham meski sebelumnya sempat diincar oleh raksasa Serie A, Juventus.

Juventus sebelumnya memang sedang giat-giatnya mendatangkan pemain baru. Beberapa amunisi sudah berhasil diboyong ke Turin.

Mereka lantas mencoba mendatangkan bek tengah tambahan. Juventus dikabarkan tertarik dengan eks Barca, Todibo.

Juventus pun mendapat angin sejuk. Todibo dikabarkan bersedia merapat ke Turin.

West Ham Masuk

Juventus lantas disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Jean-Clair Todibo. Bianconeri kemudian dikabarkan mendekati Nice.

Juve pun sudah melepas tawaran kepada Nice. Bianconeri bahkan diklaim sudah mengutus direktur mereka, Cristiano Giuntioli, untuk terbang ke Prancis.

Juventus pun dikabarkan akan segera merampungkan transfer Todibo. Namun kabarnya ada kendala dalam negosiasi nominal transfer sang bek.

Celah tersebut lantas dimanfaatkan klub Premier League, West Ham untuk mendekati Todibo. Mereka bahkan disebut-sebut sudah mengutus perwakilannya untuk terbang ke Prancis juga.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *