Mon. Sep 16th, 2024
Prediksi Pramusim Timnas Inter Milan vs Al Ittihad 8 Agustus 2024Prediksi Pramusim Timnas Inter Milan vs Al Ittihad 8 Agustus 2024

Prediksi Pramusim Timnas Inter Milan vs Al Ittihad 8 Agustus 2024 Inter Milan dan Al Ittihad akan melakoni laga persahabatan di Stadio Brianteo, Monza, Italia. Pertandingan pramusim 2024/2025 Inter vs Al Ittihad ini dijadwalkan akan dimulai pada hari Kamis, 8 Agustus 2024, pukul 01:30 dini hari WIB.

Inter telah memainkan empat pertandingan pada pramusim ini. Skuat asuhan Simone Inzaghi memenangkan tiga laga pertama, namun kemudian bermain imbang pada laga keempat.

Inter mengalahkan klub asal Swiss, Lugano dengan skor 3-2. Joaquin Correa menyumbangkan satu gol. Striker berusia 32 tahun asal Iran yang baru didatangkan dari Porto, Mehdi Taremi, mencetak dua gol.

Prediksi Pramusim Timnas Inter Milan vs Al Ittihad 8 Agustus 2024

Inter kemudian mengalahkan klub Serie C, Pergolettese, dengan skor 2-1. Taremi kembali mencetak gol. Satu gol Inter lainnya dicetak oleh penyerang muda Eddie Salcedo.

Setelah itu, Inter menang 3-0 atas klub Spanyol, Las Palmas. Taremi tidak bosan-bosannya mencetak gol untuk Inter. Ia mencetak dua gol.

Terakhir, Inter menghadapi klub Serie B, Pisa. Taremi, yang tampil mengesankan di tiga laga awal, harus absen karena cedera sebelum pertandingan. Inter bermain imbang 1-1. Sempat tertinggal di menit 45+1, Inter terhindar dari kekalahan berkat gol Yann Aurel Bisseck di menit 90+6.

Kali ini, Inter akan menghadapi Al Ittihad, klub asal Arab Saudi yang dilatih oleh Laurent Blanc dan dikapteni oleh Karim Benzema.

Susunan Pemain Inter Milan dan Al Ittihad

Berikut adalah susunan pemain dari masing-masing tim. Starting XI Inter berasal dari pertandingan melawan Pisa, sedangkan starting XI Al Ittihad berasal dari pertandingan melawan Real Betis.

Inter Milan (3-5-2): Josep Martinez; Fontanarosa, Acerbi, Bisseck; Augusto, Barella, Mkhitaryan, Zielinski, Kamate; Salcedo, Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Al Ittihad (4-3-3): Al-Mahasneh; Luiz Felipe, Al-Sagour, Kadesh, Al-Mousa; Al-Nashri, Fabinho, Aouar; Diaby, Benzema, Jota.

Pelatih: Laurent Blanc.

Prediksi Skor Inter Milan vs Al Ittihad

Dalam empat pertandingan pramusim sejauh ini, Inter belum pernah gagal mencetak gol. Inter mencetak tiga gol ke gawang Lugano, dua gol ke gawang Pergolettese, tiga gol ke gawang Las Palmas, dan satu gol ke gawang Pisa.

Sebaliknya, dalam empat laga pramusim mereka sejauh ini, Al Ittihad baru mencetak total dua gol. Dalam empat laga tersebut, Al Ittihad bahkan selalu menelan kekalahan.

Player Al Ittihad kalah 0-2 dari timnya Elche, kalah 0-1 dari Sevilla, kalah 1-3 dari Farense, dan kalah 1-4 dari Real Betis. Benzema mencetak satu gol saat kalah dari Farense, dan Moussa Diaby mencetak satu gol saat kalah dari Real Betis.

Prediksi skor akhir: Inter Milan 2-0 Al Ittihad.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *