Fri. Oct 18th, 2024
Viral Sosok Groomsmen, Pengantin Wanita Tidak Diketahui?Viral Sosok Groomsmen, Pengantin Wanita Tidak Diketahui?

Viral Sosok Groomsmen, Pengantin Wanita Tidak Diketahui? Pria ini membagikan pengalaman unik dan tak terduga. Pasalnya, ia datang ke pesta pernikahan dan malah disuruh menjadi pengiring pengantin, padahal ia tidak mengenal kedua mempelai.

Viral Sosok Groomsmen, Pengantin Wanita Tidak Diketahui?

Kisahnya menjadi viral berawal dari akun TikTok @afmslkh_. Ia mengaku saat datang ke sebuah pesta pernikahan ia tidak tahu kalau dirinya menjadi pengiring pengantin.

“Pov: datang ke nikahan orang gak dikenal malah disuruh jadi pengiring pengantin,” katanya.

Dalam video berdurasi 18 detik itu, ia terlihat duduk di pelaminan di samping kedua mempelai. Ia berpakaian rapi lengkap dengan setelan jas saat menjadi pengiring pengantin pria.

“Pengantin prianya mencurigakan 😂 #pov #randommoments,” tulis akun TikTok @afmslkh_.

Postingan pria yang menjadi pengiring pengantin pria di pernikahan yang mempelai wanitanya tidak ia kenal ini langsung menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari 794,2 ribu kali.

“Gimana mau jadi pengiring pengantin kalau tamunya masih masuk akal, jadi ini terserah😭,” ujar seorang pengguna TikTok wanita.

“Istri: oh ini dari keluarga suami
suami: ini dari keluarga istri pasti,” kata akun @-rifky.

“Pas lagi liat album foto pernikahan, si cewek nanya “kok abang kamu gak pernah keliatan”, si cowok jawab “loh itu bukan abang kamu” 😭🗿,” ujar akun @sodagembiraa.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop telah menghubungi Afifudin Muslikh, yang menjadi pengiring pengantin pria di pernikahan yang mempelai wanitanya tidak ia kenal dan mengunggah kisahnya di TikTok. Muslikh menceritakan kisah di balik unggahan uniknya tersebut.

“Awalnya saya main ke rumah teman yang sedang berada di luar kota. Nah, di sana saya menginap sekitar 2 hari. Lalu kebetulan tetangga teman saya ada yang punya hajatan. Teman saya dijadikan pengiring pengantin pria pertama tapi ternyata dia butuh 2 orang jadi kurang 1 orang lagi. Akhirnya ibu teman saya merekomendasikan saya ke keluarga mempelai wanita dan langsung disetujui oleh keluarga mempelai wanita, setelah itu saya langsung diundang ke pesta pernikahan lalu didandani dengan pakaian adat Jawa dan disuruh jadi pengiring pria,” ujar Muslikh kepada Wolipop.

Pria berusia 23 tahun ini menjelaskan bahwa ia menjadi pengiring pengantin pria pada pernikahan yang digelar di Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Jawa Timur pada 4 Juli 2024 lalu. Saat diminta menjadi pengiring pengantin pria, ia pun bersedia membantu.

“Reaksi saya awalnya saya kaget dalam hati ‘apa-apaan ini, saya bahkan tidak kenal dengan pengiring pengantin’. Tapi setelah dipikir-pikir, saya kasihan sama keluarga teman saya karena sudah dimintai tolong, ya sudah saya terima saja tawarannya,” kata Muslikh.

Hingga akhir acara pernikahan, Muslikh tetap bertugas sebagai pengiring pengantin pria dan langsung mengabadikan momen tersebut di akun TikTok miliknya.

Nah saat acara berlangsung, saya sama sekali tidak mengenal siapa pun di sana. Jadi saya seperti orang yang kebingungan. Apalagi ada acara adat Jawa yang berbeda dengan daerah saya. Jadi aku nggak tahu harus ngapain, tapi untungnya ada WO dan aku diarahkan sama mereka untuk mengikuti acara adatnya, pungkasnya bingung.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *