Fri. Oct 18th, 2024
Pria yang Kabur Setelah Makan Bersama Pacarnya Pertama Kali!Pria yang Kabur Setelah Makan Bersama Pacarnya Pertama Kali!

Pria yang Kabur Setelah Makan Bersama Pacarnya Pertama Kali! Pria ini memutuskan untuk kabur setelah makan bersama pacarnya di kencan pertama. Ternyata alasan di baliknya cukup mengejutkan.
Sejak munculnya aplikasi kencan online, banyak orang yang mencoba peruntungan mereka di jalur percintaan menggunakan aplikasi ini untuk bertemu dengan orang baru.

Sayangnya, tidak semua pengalaman bertemu teman kencan atau gebetan dari aplikasi online berjalan dengan mulus. Beberapa orang bahkan memutuskan untuk kabur saat kencan pertama.

Dalam sebuah video viral yang telah ditonton sebanyak 2,5 juta kali, Johnny menjelaskan bahwa ia awalnya bertemu dengan seorang wanita melalui aplikasi kencan Hinge. Mereka sepakat untuk makan siang bersama dan wanita tersebut mengundangnya ke restoran Hibachi bergaya Jepang.

Pria yang Kabur Setelah Makan Bersama Pacarnya Pertama Kali!

Saya akhirnya pergi ke restoran Hibachi dan bertemu dengan wanita ini, tetapi dia membawa temannya dan bertanya apakah temannya bisa makan bersama kami. Saya tidak bisa berkata apa-apa, tidak mungkin saya mengusir temannya, kata Johnny.

Kekesalannya tidak berhenti sampai di situ ketika ia menyadari bahwa wanita tersebut memintanya untuk bertemu dengannya agar ia bisa makan gratis bersama temannya. Terlebih lagi, restoran Hibachi yang mereka kunjungi cukup mahal.

“Wanita itu dan temannya memesan banyak makanan pembuka dan berbagai minuman, padahal saya hanya memesan menu biasa seperti ayam dan nasi,” lanjutnya.

Akhir Johnny sendiri semakin kesal ketika teman kencannya dan temannya sengaja memesan makanan banyak dan lebih mahal.

“Para wanita ini mengira saya bodoh, padahal tidak. Ketika koki bertanya apakah pembayarannya akan dipisah, wanita itu mengatakan bahwa pembayarannya dijadikan satu,” kata Johnny.

Alasan ke Toilet

Kesal karena dimanfaatkan pada kencan pertama, saat tagihan makanan mereka keluar, Johnny pun memutuskan untuk sengaja diam-diam meninggalkan restoran dengan alasannya ke toilet. Alasannya adalah karena Johnny tidak mau membayar makanan yang dipesan oleh teman kencannya.

“Coba tebak kemana saya pergi? Saya tidak pergi ke toilet, tapi saya masuk ke mobil dan pulang. Mereka mengira saya bodoh, tapi ternyata tidak. Jadi mereka membayar makanan saya, terima kasih,” sindir Johnny.

Besok Harinya Kembali ke Restorannya

Keesokan harinya, Johnny kembali ke restoran tersebut untuk menanyakan apakah semua pembayaran telah selesai. Sang koki mengatakan bahwa kedua wanita itu telah menunggu selama 30 menit, sebelum seorang pria lain datang dan membayar semua tagihan makanan mereka.

“Ternyata kedua wanita licik itu menghubungi seorang pria bodoh untuk membayar tagihan makanan mereka. Mereka bukan orang baik,” pungkas Johnny yang memberikan tip sebesar 20 USD (Rp 324.000) kepada koki yang melayani mereka kemarin.

Aksi Johnny ini didukung oleh banyak netizen yang merasa bahwa wanita-wanita seperti itu harus diberi pelajaran.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *