Fri. Feb 23rd, 2024

Rekomendasi 10 Kota di Eropa, dengan Jalan Kaki dan Menikmati Pemandangan yang Super Indah Ini!

Rekomendasi 10 Kota di Eropa, dengan Jalan Kaki dan Menikmati Pemandangan yang Super Indah Ini!Rekomendasi 10 Kota di Eropa, dengan Jalan Kaki dan Menikmati Pemandangan yang Super Indah Ini!

Rekomendasi 10 Kota di Eropa, dengan Jalan Kaki dan Menikmati Pemandangan yang Super Indah Ini! Eropa memang menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup digemari oleh para wisatawan dunia, khususnya wisatawan asal Indonesia. Benua Biru ini memang menawarkan banyak hal yang bisa dieksplorasi dan dinikmati. Menariknya, ada banyak kota di Eropa yang bisa Anda jelajahi dengan berjalan kaki. Kota-kota berikut ini dikenal sangat ramah untuk pejalan kaki, bahkan Anda bisa menjelajahi setiap sudutnya tanpa takut terganggu oleh kendaraan bermotor.

Rekomendasi 10 Kota di Eropa, dengan Jalan Kaki dan Menikmati Pemandangan yang Super Indah Ini!

1. Paris, Perancis

Kota Mode ini memang dianggap sebagai salah satu kota yang paling ramah pejalan kaki di kawasan Eropa karena sudah banyak kawasan bebas kendaraan bermotor.

 

Baca Juga :
Jika Sobat Merasa Paris Gini-gini Saja, Boleh Dicoba 10 Desa yang Tidak Kalah Indahnya dengan Menara Eiffel nya Lho!

 

Kota ini menawarkan banyak sekali tempat wisata yang menarik dan keren. Tidak hanya ada Menara Eiffel, Anda bisa mengunjungi Latin Quarter yang merupakan kawasan bersejarah yang dipenuhi dengan kafe-kafe murah. Anda juga bisa mengunjungi Montmartre yang merupakan kawasan yang kental dengan seni dan banyak kafe yang menyajikan hidangan khas Paris.

2. Florence, Italia

Selain Paris, kota di Eropa selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Florence di Italia. Kota Florance memang memiliki peraturan berkendara yang sangat ketat, sehingga banyak orang yang lebih memilih untuk berjalan kaki di kota ini.

 

Baca Juga :
Banyak Sobat Pikir Wisata ke Milan, Eropa Ini Biaya nya Sangat Mahal? Ternyata Ada Lho 10 Destinasi yang Gratis Punya Lho Guys!

 

Baca Juga :
Wisata ke Italia Wajib Coba Ciri Khas 11 Rotinya yang Rasanya Delizioso!

 

Baca Juga :
9 Road Trip di Italia, Bisa Menjadi Pilihan Sobat Jika Berkunjugan ke Sini!

 

Kota Florence dipenuhi dengan bangunan-bangunan megah yang bersejarah dan tentunya sangat menarik untuk dinikmati. Anda bisa memulai perjalanan dengan menyusuri area katedral di Santa Maria del Fiore, Ponte Vecchio hingga Piazzale Michaelangelo. Setelah lelah berkeliling, Anda wajib mampir ke kafe atau bar yang ada di sekitar bangunan-bangunan indah tersebut.

3. Dubrovnik, Kroasia

Dubrovnik di Kroasia juga masuk dalam daftar kota di Eropa dengan berjalan kaki yang wajib Anda kunjungi. Kota ini merupakan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO karena sarat akan sejarah dan memiliki arsitektur yang menawan.

Anda bisa berjalan-jalan di kota tua yang telah dinyatakan sebagai zona bebas kendaraan bermotor. Anda bisa mengunjungi banyak tempat wisata yang tidak hanya memiliki gaya bangunan yang indah, tapi juga bersejarah. Salah satunya adalah Stradun yang sudah ada sejak abad ke-16 atau Anda juga bisa mengunjungi Lapad Peninsula yang disebut-sebut mirip dengan Pantai Copabana di Brazil. Dubrovik tampaknya merupakan kota yang sempurna untuk dijelajahi dengan berjalan kaki.

4. Salzburg, Austria

Kota di Eropa berikutnya yang layak untuk dijelajahi dengan berjalan kaki adalah Salzburg. Salzburg memang menjadi salah satu kota favorit para turis saat berlibur ke Eropa, apalagi kota ini dikenal sangat ramah terhadap pejalan kaki.

5. Amsterdam, Belanda

Amsterdam juga merupakan salah satu kota di Eropa yang menjadi favorit banyak turis untuk berjalan kaki. Kota yang dipenuhi dengan kanal-kanal indah ini memang menjadi salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi.

Di sini Anda bisa berjalan kaki menyusuri tepian kanal-kanal cantik yang dilewati oleh perahu-perahu kecil. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat bangunan-bangunan bergaya Eropa di sepanjang jalanan Amsterdam. Anda juga bisa mengunjungi beberapa museum terkenal di kota ini, salah satunya adalah Anne Frank House Museum. Setelah puas berkeliling, Anda bisa mampir ke kafe lokal untuk menikmati secangkir kopi dan makanan khas Belanda yang lezat.

6. Praha, Republik Ceko

Rekomendasi 10 Kota di Eropa yang bisa dijelajahi dengan berjalan kaki selanjutnya adalah Praha. Ibukota Republik Ceko ini memang terkenal sangat menawan dan sering dijadikan tujuan banyak wisatawan.

Kota ini memiliki New Town, Old Town dan Small Town yang semuanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Menariknya, area-area ini dipisahkan oleh Sungai Vlatva yang indah. Anda bisa menyeberangi sungai ini melalui Jembatan Charles yang indah. Charles Bridge juga merupakan salah satu ikon kota Praha yang tidak pernah sepi pengunjung karena selalu terlihat indah setiap saat.

7. Tallin, Estonia

Tallin juga masuk dalam daftar kota di Eropa yang sangat menawan untuk dikunjungi dengan berjalan kaki. Mungkin tidak sepopuler kota-kota besar lainnya di Eropa, namun keindahannya tentu bisa membius siapa saja yang datang ke sana.

Tallin adalah salah satu kota kecil terbaik di Eropa. Kota ini menawarkan pemandangan kota abad pertengahan yang indah dan sangat mudah dijelajahi dengan berjalan kaki. Bahkan, Anda bisa mengikuti tur jalan kaki gratis di Tallin sehingga Anda juga bisa belajar tentang sejarah kota yang indah ini. Setelah menjelajahi kota dan mempelajari sejarahnya, Anda bisa beristirahat sejenak untuk makan di kafe yang ada di daerah Tallin dan jangan lupa untuk mencicipi makanan khasnya.

8. Oxford, Inggris

Oxford juga dikenal sebagai salah satu kota di Eropa yang paling populer untuk berjalan kaki, terutama bagi mereka yang bepergian ke Inggris. Kota ini tidak jauh dari London dan dapat dijelajahi hanya dalam satu hari.

Kota Oxford memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan dan semuanya dapat dicapai dengan berjalan kaki. Tidak hanya terkenal dengan salah satu universitas tertua di dunia, Universitas Oxford, kota ini juga sangat kaya akan sejarah dan arsitektur yang menawan. Jika Anda penggemar Harry Potter, Anda bisa mengunjungi Christ College, yang merupakan salah satu lokasi syuting film tersebut. Meskipun kota ini kecil, namun memiliki suasana yang sangat menyenangkan dan nyaman untuk dijelajahi dengan berjalan kaki.

9. Stockholm, Swedia

Stockholm adalah ibu kota Swedia dan dikenal dengan pemandangannya yang menawan. Kota ini juga masuk dalam daftar kota di Eropa yang bisa dijelajahi dengan berjalan kaki yang harus Anda kunjungi jika Anda ingin menjelajahi kota yang tenang.

Stockholm merupakan salah satu kota di Eropa yang menawarkan banyak hal bagi wisatawan. Meskipun berstatus sebagai ibu kota, Stockholm memiliki suasana kota yang sangat tenang dan cocok untuk berjalan kaki. Anda bisa menyusuri kota tua dan Gamla Stan yang dikenal sebagai lokasi favorit para turis untuk berjalan-jalan. Puas berkeliling, di sini Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan jalanan atau nongkrong di salah satu kafe yang cantik.

10. Brugge, Belgia

Rekomendasi 10 Kota terakhir di Eropa yang bisa dijelajahi dengan berjalan kaki adalah Brugge di Belgia. Keindahan Brugge tidak perlu dipertanyakan lagi dan kota ini disebut-sebut sebagai salah satu kota yang paling sempurna untuk dijelajahi dengan berjalan kaki.

Di sepanjang jalan Anda akan disuguhi toko-toko cokelat dan toko wafel yang lezat yang membuat Anda ingin segera mencobanya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mampir ke sederet bar kuno di sana untuk mencicipi bir Belgia. Kota ini merupakan kota yang cocok untuk Anda yang gemar mencicipi beragam kuliner.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *