Fri. May 10th, 2024

TOP 10 Kapal Pesiar Termewah di Dunia, Sobat Wajib Cobain Seumur Hidup Setidaknya Sekali!

TOP 10 Kapal Pesiar Termewah di Dunia, Sobat Wajib Cobain Seumur Hidup Setidaknya Sekali!TOP 10 Kapal Pesiar Termewah di Dunia, Sobat Wajib Cobain Seumur Hidup Setidaknya Sekali!

TOP 10 Kapal Pesiar Termewah di Dunia, Sobat Wajib Cobain Seumur Hidup Setidaknya Sekali! Pernahkah Anda berpikir untuk berlayar ke negara lain dengan menggunakan transportasi air yang sangat istimewa? Transportasi air tersebut tentu saja adalah kapal, yap benar sekali, kapal pesiar. Di atas kapal pesiar termewah pun Anda akan menemukan segudang surga yang indah, karena fasilitas yang ada di kapal pesiar hampir semuanya ada. Fasilitas yang mewah tentunya diperuntukkan untuk Anda agar selama perjalanan Anda merasa nyaman dan rileks, berikut adalah deretan Kapal Pesiar Terbaik di Dunia

TOP 10 Kapal Pesiar Termewah di Dunia, Sobat Wajib Cobain Seumur Hidup Setidaknya Sekali!

1. Le Ponant

Bentuk kapal pesiar termewah ini sangat unik dan elegan layaknya pada kapal khusus untuk para bangsawan. Kapal yang dirilis oleh Ponant Cruise Line’s ini memiliki kelebihan yaitu kesenyapan saat berada di atas kapal. Jika kapal pesiar lain yang mengangkut penumpang masih merasakan goyangan ombak maka tidak untuk kapal Le Ponant. Saking tenangnya, para penumpang tidak merasa sedang berada di tengah lautan luas. Fasilitas yang ada di kapal ini antara lain kolam renang, tempat gym, salon perawatan untuk pria dan wanita, salon pijat, kafe dan restoran dengan cita rasa internasional dan dimasak oleh koki terkenal.

2. Crystal Serenity

Kapal pesiar yang paling mewah dan besar ini dapat menampung hingga ribuan orang. Crystal cerenity cukup dikenal dengan kemewahannya dalam memberikan pelayanan bagi para penumpang. Hal ini terbukti dari tingkat kepuasan penumpang yang memberikan rating bintang lima untuk setiap perjalanannya. Kapal ini tidak tanggung-tanggung dalam memuaskan keinginan penumpang, ada konser musik dari band ternama yang sengaja didatangkan untuk menghibur. Kapal ini tidak perlu dipertanyakan lagi soal fasilitas, hampir setara dengan hotel bintang lima lho!

3. Disney Cruise Lines

Kapal Disney adalah kapal pesiar termewah yang tidak pernah sepi penumpang, basic Disney tentu menjadi daya tarik tersendiri karena interiornya sangat lekat dengan kesan Disney. Fasilitas ini sangat cocok jika Anda mengajak anak-anak Anda berlibur menggunakan Kapal Disney Lines. Yang paling menonjol adalah adanya taman bermain Disney dan para aktor Disney yang bisa dijadikan foto selfie dan oleh-oleh setelah turun dari kapal Disney lines. Kamar tidur yang nyaman dan ber-AC, kafe dan restoran dengan menu dunia yang lengkap, serta kolam renang dan layanan pijat yang siap 24 jam. Anda tidak akan menyesal naik kapal pesiar ini.

4. Seabourn Quest

Kapal pesiar ini terkenal dengan tamu yang terbatas karena bukan volume penyimpanan yang tidak mencukupi tetapi kapal ini lebih mengutamakan privasi tamu penumpang. Kapasitas maksimum Seabourn Quest hanya 450 penumpang. Fasilitas yang ada di kapal ini termasuk spa, kolam renang eksklusif di setiap lantai dan bar yang menyajikan wine premium. Saat malam tiba, kapal akan memutar lagu romantis favorit seseorang di atas kapal, atau perayaan pernikahan, lamaran untuk pasangan spesial. Menu masakan Eropa, Asia, dan Amerika tentu tidak boleh dilewatkan karena dimasak oleh koki yang memiliki pengalaman 10 tahun memahami selera penumpang kapal pesiar.

5. Regent Seven Seas Explorer

Kapal pesiar Regent Seven Seas merupakan kapal terbaru yang diresmikan pada bulan Juli 2016 oleh Regent Seven Seas Cruises. Kapal ini dapat menampung hingga 1.500 lebih penumpang setiap kali berlayar, kelebihan yang ditawarkan adalah kolam renang dengan dekorasi lampu yang super mewah di setiap detailnya. Fasilitas spa, salon pria dan wanita, bahkan ada mini store untuk berbelanja kebutuhan tamu, kamar-kamar yang didukung dengan interior sekelas bintang lima seakan membuat Anda tidak rela untuk meninggalkannya.

6. Norwegian Epic

Jika Anda mencari perawatan tubuh internasional bergaya Hollywood, inilah kapal pesiar yang tepat untuk Anda, Norwegian Epic. Ruang spa yang setara dengan hotel di Dubai dan tempat gym yang lengkap dengan peralatan kebugaran akan membuat Anda tetap berenergi dan sehat. Kapal mewah ini juga menawarkan pelayaran gratis, yang berarti para tamu dapat menyesuaikan jadwal konsumsi mereka sendiri. Ada juga penyelaman berpemandu di sekitar kapal pesiar, sehingga para tamu dapat menikmati penyelaman berpemandu dan perahu kecil tidak jauh dari Norwegian Epic.

7. Queen Mary Two

Kapal pesiar Queen Mary 2 perlu diacungi jempol oleh seluruh dunia, karena merupakan kapal pesiar yang mampu bertahan dari tahun 2003 hingga 2019. Sudah 16 tahun Queen Mary 2 memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para tamu penumpang. Kapal ini pernah menjadi kapal terbaik dengan prinsip menghilangkan strata/golongan di kalangan warga Inggris yang menaiki Queen Mary 2. Kapal ini juga menyediakan ballroom dan gedung planetarium yang dapat digunakan untuk melihat langit dan bintang di malam hari.

8. Princess Cruises

Dilihat dari namanya, sepertinya kapal pesiar ini khusus untuk keluarga kerajaan namun sebenarnya tidak demikian karena hanya melambangkan bahwa fasilitas yang ada di dalamnya layaknya fasilitas yang ada di kerajaan. Princess Cruises cukup terbatas penumpangnya sehingga para tamu bisa mendapatkan pelayanan yang prima dan eksklusif. Jumlah tamu yang masuk ke dalam kapal ini sekitar 800 orang. Cuaca yang cerah sangat mendukung jika Anda ingin melakukannya.

9. Mariner of the Seas

Kembaran dari Kapal Pesiar Navigator Seas ini memang sangat mewah, biaya produksinya mencapai 650 juta dollar atau sekitar 9 triliun rupiah. Kapal pesiar bergengsi ini menggunakan desain interior terbaik dan terkenal di dunia. Arsiteknya membuat kesan Eropa yang kental, begitu juga dengan menu masakan khas Eropa. Penumpang tidak akan bisa mengalihkan pandangannya dari kapal ketika band terkenal favorit mereka tampil saat makan malam. Tidak hanya itu, aktor Bollywood terkenal juga pernah menghibur para tamu di kapal ini!

10. Ms Allure of the Seas

Kapal pesiar yang sudah beroperasi selama 8 tahun ini akan berbeda dengan kapal pesiar lainnya karena memiliki fitur salju buatan di dalam kapal. Jadi, Anda bisa bereksplorasi bermain ice skating dengan sepatu yang disediakan oleh pihak kapal. Namun, ada sedikit kekurangan saat kapal ini akan berlayar, jarak antara cerobong asap dengan anjungan cukup dekat sehingga kemungkinan terjadinya hal buruk bisa saja terjadi sehingga kapal ini diubah desainnya. Kapasitasnya mencapai 1300 orang, cukup besar bukan? Memasuki kapal ini seperti memasuki hotel termahal di dunia dengan 25 restoran.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *